Lampard Resmi Pulang ke Chelsea

Berakhir sudah drama penentuan manajer Chelsea, Kamis (4/7/2016). Seperti yang sudah diprediksi The Blues akhirnya menunjuk Frank Lampard sebagai bos yang baru.


Lampard diikat Chelsea dengan kontrak berdurasi tiga musim. Klub asal London tersebut itu harus mengeluarkan dana sebesar 4 juta pound untuk menebus Lampard dari Derby County.




"Saya ingin mengucapkan terima kasih khusus kepada Mel Morris, pemain, staf, dan semua orang yang terkait dengan klub sepak bola Derby County," kata Lampard setelah menandatangani kontrak dengan Chelsea.



Lampard Gantikan Sarri


Lampard Resmi Jadi Manajer



"Ini merupakan pengalaman yang fantastis bagi saya dan saya merasa terhormat telah mengelola klub bergengsi itu (Derby County)," tambahnya.


Lampard mengisi posisi yang ditinggalkan Maurizio Sarri. Pria asal Italia tersebut lebih memilih balik ke Serie A untuk bergabung dengan Juventus.


"Frank memiliki pengetahuan dan memahami klub ini. Pada masa lalu telah memperlihatkan bahwa ia adalah seorang pelatih muda berbakat dalam dunia sepak bola," ujar Direktur Chelsea, Marina Granovskaia.



Related Posts

Lampard Resmi Pulang ke Chelsea
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.