Instagram Akan Rilis Aplikasi Bernama Threads


Instagram dikabarkan sedang mengembangkan aplikasi baru yang bernama Threads. Kabarnya Aplikasi ini masih menjadi satu kesatuan dengan Instagram.





Tapi belum diketahui apakah Threads akan dikemas dalam aplikasi terpisah, atau justru akan digabung ke dalam aplikasi Instagram itu sendiri.





Menurut informasi, aplikasi ini nantinya dapat memungkinkan pengguna, untuk membagikan lokasi, kecepatan internet, serta daya baterai ponsel mereka ke publik.





Dengan adanya aplikasi Threads, maka pengguna lain bisa mengetahui informasi yang dibagikan tersebut.





Instagram Akan Rilis Aplikasi Threads





Sebenarnya langkah Instagram untuk menghadirkan fitur ini, terlihat seperti mengikuti jejak Snapchat. Karena fitur tersebut sebelumnya sudah tersedia pada aplikasi Snapchat.





Diketahui, aplikasi terbaru dari Instagram ini, juga akan dibekali dengan beragam fitur. Fitur-fitur yang akan hadir pada aplikasi buatan Instagram ini antara lain adalah, teks, foto dan pesan video.





Namun sayang, hingga saat ini masih belum ada bocoran tampilan dari aplikasi Threads, yang sedang dikembangkan oleh Instagram tersebut.





Sebelumnya Instagram juga pernah meluncurkan aplikasi pendukung, yang dikemas dalam aplikasi terpisah. Aplikasi tersebut adalah IGTV, yang ternyata saat ini justru sepi peminat.





Apakah aplikasi Threads buatan Instaram ini akan bernasib sama dengan IGTV? Mari kita lihat saja nanti.


Related Posts

Instagram Akan Rilis Aplikasi Bernama Threads
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.