Angel Has Fallen Bertahan Di Puncak Box Office Pekan Ini


Film dengan judul Angel Has Fallen, berhasil bertahan di puncak Box Office, sepanjang akhir pekan ini. Film ini sudah berhasil meraup keuntungan hingga UDS 11,6 juta.





Film ini adalah lanjutan dari dua film sebelumnya, yaitu London Has Fallen (2016) dan Olympus Has Fallen (2013).





Di dalam film ini, diceritakan seorang pria bernama Mike Banning (Gerard Butler), berusaha membuktikan bahwa dirinya tidak terlibat, dalam usaha pembunuhan presiden Allan Trumbull (Morgan Freeman).





Angel Has Fallen Bertahan Di Puncak Box Office





Film yang digarap oleh Ric Roman Wough ini, berhasil bertahan di puncak Box Office sejak 30 Agustus hingga 1 September.





Libur Nasional Amerika pada 2 September, sebagai peringatan Labor Day, juga ikut andil dalam membuat film ini bertahan di puncak Box Office. Sehingga masih banyak penonton yang ingin menyaksikan film tersebut.





Film Angel Has Fallen berhasil mengalahkan film-film besar lainnya, seperti Good Boys yang berhasil meraup keuntungan USD 9,2 juta, dan Lion King yang meraup untung sebesar USD 6,7 juta sepanjang akhir pekan kemarin.





Fast & Furios: Hobbs & Shaw mengekor dibelakangnya, dengan keuntungan mencapai USD 6,3 juta. Sementara film Overcomer mampu menghasilkan USD 7,5 juta, dan Ready or Not mendapatkan USD 5,6 juta sepanjang akhir pekan.





Di posisi ketujuh, ada film berjudul Scary Stories to Hell in The Dark, yang menghasilkan USD 5 juta. Spiderman Far From Home di posisi delapan, dengan pendapatan USD 4,3 juta.





Dora and The Lost City of Gold berada di posisi kesembilan, mendapatkan penghasilan USD 4,1 juta. Sedangkan The Angry Bird Movie 2 di posisi terakhir meraup untung sebesar USD 4,1 juta.


Related Posts

Angel Has Fallen Bertahan Di Puncak Box Office Pekan Ini
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.