AsusPro 89, Laptop 14 Inci Paling Ringan Di Dunia


AsusPro 89 adalah salah satu laptop terbaru besutan Asus, yang diperkenalkan pertama kali pada ajang IFA 2019, yang diselenggarakan di Beijing.





Peluncuran laptop Asus terbaru ini cukup menarik perhatian para pengujung, yang hadir dalam acara tersebut. Karena laptop ini memiliki bobot yang sangat ringan.





Sebagai laptop dengan ukuran 14 inci, AsusPro 89 adalah laptop dengan bobot yang paling ringan. Bobot laptop Asus ini hanya 880 gram. Bahkan Acer Swift 5 pun masih kalah ringan, karena bobotnya mencapai 953 gram.





AsusPro 89, Laptop Tipis Tahan Banting





Laptop Asus ini memang unggul soal bobotnya. Tapi tak hanya masalah bobot saja yang menjadi keunggulannya. Laptop ini memang didesain dengan sangat tipis sehingga desainnya nampak elegan. Meskipun begitu, laptop ini tetap kokoh.





Laptop Asus ini sudah dilengkapi sertifikasi MIL-STD 810G, yang artinya laptop ini tahan terhadap guncangan dan tahan banting. Oleh sebab itu, durabilitas laptop ini sudah tidak perlu diragukan lagi.





Laptop AsusPro 89 di ditenagai dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-10, yang sudah pasti kinerjanya sangat handal. Sebagai pelengkap, laptop ini sudah didukung RAM 16GB dan SSD PCIe 3.0x4 sebesar 1TB.





Laptop yang recananya akan dirilis pada kuartal pertama 2020 ini, juga dilengkapi dengan koneksi Thunderbolt 3, WiFi 6 dan Speaker Harman Kardon.





Sayangnya pihak Asus masih belum terbuka, mengenai informasi harga laptop Asus terbaru ini. Jika melihat dari spesifikasinya, rasanya laptop ini bisa dijual dengan kisaran harga Rp. 15 - Rp. 20 juta.


Related Posts

AsusPro 89, Laptop 14 Inci Paling Ringan Di Dunia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.