B J Habibie Meninggal Dunia Di Usia 83 Tahun


Kabar duka kembali menyelimuti hati rakyat Indonesia. Salah satu putera terbaik bangsa, Bacharuddin Jusuf Habibie meninggal dunia, hari Rabu (11/9/2019).





BJ Habibie meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat TNI Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta, pada usia ke-83 tahun.





Kabar meninggalnya Habibie disampaikan langsung oleh cucu keponakan Habibie, Melani Soebono, melalui akun Instagram miliknya.





Cucu keponakan dari presiden RI ke-3 ini, mengunggah foto BJ Habibie dan Ainun, dengan ucapan perpisahan sebagai caption-nya.





Eyang … SAMPAI JUMPA DI KEABADIAN … Senangnya dah bisa ngelepas kangen sama eyang puteri, bisa berdua dua an lagi… Kita disini ikhlas asal eyang bahagia —- SELAMAT JALAN —- -
Terimakasih sudah membuat Indonesia jauh lebih baik, terimakasih sudah mengajarkan saya jadi PEJUANG , kalo bahasa eyang “PEMBERONTAK” -
Love you -

Melanie Subono via Instagram




Sebelumnya, dikabarkan kondisi kesehatan Habibie stabil, meskipun ia sempat mendapat perawatan intensif di ruang CICU RSPAD Gatot Subroto.





Bacharuddin Jusuf Habibie adalah anak keempat, dari pasangan Alwi Abdul Jalil Habibie dan R.A. Tuti Marini Puspowardojo. Presiden RI Ke-3 ini lahir pada tanggal 25 Juni 1936, di Parepare, Sulawesi Selatan.





Selamat Jalan Bapak Teknologi Indonesia.


Related Posts

B J Habibie Meninggal Dunia Di Usia 83 Tahun
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.