Game Call Of Duty: Mobile, Akan Rilis Bulan Oktober


Game Call Of Duty: Mobile, akan menjadi game mobile berikutnya yang bakal ramai dimainkan oleh para pecinta game.





Selama ini game perang tersebut sangat banyak peminatnya, dan cukup banyak disukai oleh para pecinta game di platform PC.





Tanggal perilisan game FPS ini sudah mulai terkuak, melalui video Teaser yang ditayangkan di channel YouTube resmi Call Of Duty: Mobile.





Call Of Duty: Mobile, Rilis Awal Oktober






https://youtu.be/dnhok5r3mwM




Pihak COD mengumumkan tanggal rilis Call Of Duty: Mobile, pada tanggal 1 Oktober 2019 mendatang.





Game yang ditawarkan oleh Activision Publishing ini, akan menjadi salah satu game FPS terbaik, yang akan ramai dimainkan oleh pengguna.





Sama seperti PUBG Mobile ketika pertama kali dirilis pada smartphone, game tersebut langsung disukai dan banyak dimainkan oleh pecinta game perang.





Game FPS ini dikembangkan oleh salah satu studio game milik Tencent Games, yaitu TiMi Studios.





Kualitas grafis pada game ini sudah terbilang mulus, dan pastinya mampu menghasilkan pengalaman peperangan yang sesungguhnya.





Pihak Activision sendiri masih belum memberikan bocoran, terkait spesifikasi smartphone yang bisa menjalankan game ini. Mengingat game perang ini, memiliki kualitas grafis yang cukup tajam dan mulus.





Sebelumnya, Activision sudah merilis versi Open beta dari Call Of Duty: Mobile, untuk pengguna yang berada di Kanada dan Australia.





Sedangkan untuk wilayah lain, Activision juga sudah membuka tahap Pre-register, bagi pengguna yang ingin mencoba lebih awal game Call Of Duty: Mobile.


Related Posts

Game Call Of Duty: Mobile, Akan Rilis Bulan Oktober
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.