Jalan Depan DPR Sementara Ditutup untuk Perbaikan


Pasca aksi demo mahasiswa pada hari Selasa 24 September 2019 kemarin menyisakan jalanan dan fasilitas yang rusak.





Hingga polisi menutup jalan ruas Gatot Soebroto di depan Gedung DPR RI pada hari ini. Penutupan jalan itu dilakukan untuk proses perbaikan kerusakan akibat demo ricuh.





Kombes Harry Kurniawan selaku Kapolres Metro Jakarta Pusat mengatakan "Penutupan jalan di depan Gedung DPR RI semata-mata yang pertama untuk memperbaiki jalur transportasi, di mana MCB atau beton barrier kemarin juga tidak pada tempatnya. Ada di depan pagar DPR RI yang saat ini dalam perbaikan,".





Perbaikan Jalan Depan Gedung DPR Diakibatkan Oleh Demo Mahasiswa





menurut-hary-selaku-kapolres-metro-jakarta-jalan-dpr-sementara-ditutup




Harry menyebut, lalu lintas dari arah Slipi menuju Semanggi untuk sementara dialihkan ke jalur lain. Selain fasilitas barrier, sejumlah fasilitas lain sedang dalam perbaikan.





Kapolres Metro Jakarta Pusat itu juga menyebut penutupan jalan itu tak dimaksud untuk melarang unjuk rasa di depan gedung DPR. Untuk hari ini, polisi menyebut belum ada pihak yang akan melakukan demo di depan DPR.





"Sampai dengan saat ini kami belum ada. Kita tunggu saja nanti, kalau memang ada kami sampaikan bahwa silakan saja melaksanakan aksi yang penting ada pemberitahuan ke kami," kata Harry.


Related Posts

Jalan Depan DPR Sementara Ditutup untuk Perbaikan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.