Juventus Gagal Meraih Poin Penuh di Markas Atletico Madrid


Liga Champion - Malam tadi tepatnya kamis pagi dinihari 19 September 2019 berlaga juara liga Italia Juventus yang bertanding di Wanda Metropolitano. Dalam matchday pertama Grup D Liga Champions, Atletico vs Juventus tanpa gol di babak pertama.





Skema saling serang pun di perlihatkan pada pertandingan ini. Juventus mengambil alih permainan atas Atletico di awal-awal laga.





Si Nyonya Tua dengan cepat mengalirkan bola dengan umpan-umpan pendek ke sepertiga akhir pertahanan tuan rumah.





Juventus vs Atletico Madrid Berakhir Imbang





skor-imbang-juve-vs-atletico-madrid




Meski terus ditekan, Atletico malah lebih banyak mengancam gawang Juventus lewat serangan balik cepatnya. Akhirnya Juventus berhasil membuka keunggulan 1-0 lebih dulu pada awal babak kedua lewat Juan Cuadrado.





Setelah gol itupun Juventus semakin gencar untuk menyerang dan alhasil Blaise Matuidi memperbesar keunggulannya menjadi 2-0 di menit ke-65.





Atletico yang tidak mau kalah di kandang nya sendiri akhirnya mencoba bangkit dari ketertinggalannya. Tidak menunggu lama pada menit ke-70 atletico berhasil mencetakkan gol pertamanya lewat Stefan Savic.





Lalu Hector Herrera di menit ke-90 pun sukses menggandakan skor. Hingga sampai babak kedua berakhir skor masih tetap imbang yaitu 2-2.





Duel Atletico Madrid Vs Juventus berlangsung sangat sengit. Empat gol tercipta di Wanda Metropolitano tanpa ada pemenang.





Juventus harus puas dengan hasil imbang dan gagal meraih poin penuh di markas Atletico Madrid. Karena tidak bisa mempertahankan keunggulannya Bianconeri dipaksa imbang 2-2 oleh atletico.





Meskipun begitu Christiano Ronaldo merasa sudah bermain dengan sepenuh tenaga bersama tim. Dalam laga selanjutnya Juventus harus bisa menang dan menang agar bisa mencapai puncak liga champion.


Related Posts

Juventus Gagal Meraih Poin Penuh di Markas Atletico Madrid
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.