Mike Shinoda Gelar Konser Di Jakarta Malam Ini


Konser Mike Shinoda - Siapa yang tak kenal, dengan rapper sekaligus gitaris dari band Linkin Park ini. Mike Shinoda menggelar konser solonya di Jakarta malam ini.





Konser Mike Shinoda ini bertajuk Post Traumatic Tour 2019. Digelarnya konser tour ini, tidak lain adalah untuk mempromosikan album miliknya yang berjudul Post Traumatic.





Konser solo Mike Shinoda digelar malam ini di JIExpo, Kemayoran, tanggal 4 September 2019. Penyanyi rap dari band Linkin Park ini, akan membawakan lagu-lagu, yang ada di dalam album Post Traumatic.





Mike Shinoda Gelar Konser Post Traumatic Tour 2019





Pada awal tahun 2018 lalu, Shinoda sudah sempat meluncurkan sebuah mini album dengan judul Post Traumatic.





Album solo ini dibuat, untuk memberikan penghormatan kepada Chester Bennington, yang tewas gantung diri, pada musim panas tahun 2017 lalu.





Mini album solo tersebut, terdiri dari tiga buah lagu, yang semuanya mengisahkan tentang Chester Bennington.





Pertunjukan pertama Shinoda setelah ditinggal Chester, dilaksanakan pada tanggal 12 Mei 2018, pada acara festival Identitiy LA di Los Angeles.





Ini adalah sebuah kemajuan bagi rapper tersebut. Karena sebelumnya ia sempat merasa tidak percaya diri, untuk menulis lagu kembali. Ia kesulitan membuat lagu, setelah ditinggal kolaboratornya Chester Bennington.





"Satu pekan setelah Chester (Bennington) meninggal, rencana memasuki studio benar-benar berubah menjadi sebuah ketakutan".

Mike Shinoda




Shinoda mengaku, dirinya tidak hanya ketakutan untuk mengeluarkan ide-ide lagu, tapi dia juga takut tidak bisa membuat lagu bagus lagi, tanpa adanya Chester.





Namun saat ini Rapper tersebut sudah mulai move on, dan kembali melanjutkan mini albumnya, hingga menjadi full album pada Juni 2018.





Tur album Post Traumatic ini digelar hingga ke Asia. Untuk di Jakarta sendiri, konser bertajuk Post Traumatic Tour 2019 ini, akan digelar pada malam ini, yang berlokasi di JIExpo, Kemayoran.





Rencananya Shinoda akan membawakan sejumlah lagu dari album solonya, serta lagu dari project-nya Fort Minor, dan beberapa lagu hits dari band Linkin Park.


Related Posts

Mike Shinoda Gelar Konser Di Jakarta Malam Ini
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.