Nokia 800 Tough, HP Tangguh Tahan Banting


Nokia 800 Tough adalah salah satu HP Nokia terbaru, dengan model featured phone. Ponsel ini dirancang khusus, untuk menemani aktivitas di luar ruangan.





HP ini mendapatkan sertifikat militer MIL-STD-810G. Artinya ponsel dengan model jadul ini, tahan benturan, tahan air, dan tahan dalam kondisi cuaca yang ekstrim.





HP ini diklaim dapat bertahan terhadap benturan, bahkan jika dijatuhkan dari ketinggian 1,8 meter. Untuk ketahanannya dalam suhu ekstrim, ponsel ini bisa bertahan di suhu minus 20 derajat hingga 55 derajat celcius.





Nokia 800 Tough Yang Super Tangguh





Spesifikasi Nokia 800 Tough
SlashGear




Selain tahan terhadap benturan, HP tangguh besutan Nokia ini juga dilengkapi sertifikat IP68, yang artinya HP ini sudah tahan terhadap air dan debu.





Ponsel ini meggunakan sistem operasi KaiOS, yang dikembangkan di bawah naungan Google. Oleh sebab itu, HP tahan banting ini bisa menjalankan sejumlah aplikasi populer, meskipun ia bukan smartphone.





Beberapa aplikasi yang tersedia untuk ponsel ini, antara lain adalah WhatsApp, Google Maps, YouTube, Facebook dan Google Assistant.





HP Nokia 800 Tough dilengkapi pengait di bagian bawahnya, yang berguna untuk memasang tali. Jadi, ponsel ini bisa digantungkan di leher atau yang lainnya. Sementara di bagian atasnya juga tersedia lampu senter.





Ponsel tangguh ini mengusung layar berukran 2,4 inci, dan memori internal berkapasitas 4GB. Jika masih kurang luas, memori penyimpanannya masih bisa diperluas menggunakan Micro SD.





Kamera Nokia 800 Tough
SlashGear




Di bagian belakang terdapat sebuah kamera dengan resolusi 2MP, yang dilengkapi dengan LED flash. Nokia 800 Tough sudah mendukung jaringan 4G, dan tersedia dua slot SIM Card di dalamnya.





Sementara untuk kekuatan baterai yang disematkan ke dalam ponsel ini, memiliki daya sebesar 2.100mAh. Kabarnya daya baterai ponsel ini mampu bertahan hingga 7 hari lamanya.





HP Nokia yang tahan banting ini, kabarnya baru akan mulai dijual pada bulan Oktober 2019. Untuk harganya sendiri, kabarnya ponsel ini akan dijual dengan harga 100 euro, atau sekitar 1,5 jutaan.


Related Posts

Nokia 800 Tough, HP Tangguh Tahan Banting
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.