OnePlus 7T Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasinya


Setelah beragam bocoran beredar di internet, akhirnya OnePlus telah resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka, yaitu OnePlus 7T.





Smartphone besutan OnePlus ini, menjadi penenengah dari seri sebelumnya, yaitu OnePlus7 dan OnePlus 7 Pro.





Ponsel ini menghadirkan panel Fluid AMOLED pada layarnya. Layar ponsel ini cukup besar, karena memiliki ukuran 6,5 inci, dengan aspect ratio mencapai 20:9.





Meskipun berbekal layar yang lumayan besar, tapi HP ini masih cukup nyaman digenggam menggunakan 1 tangan.





Harga Dan Spesifikasi OnePlus 7T





Spesifikasi OnePlus 7T
youtube.com/Marques Brownlee




Smartphone besutan OnePlus ini dibekali dengan chipset Snapdragon 855+, yang diproduksi oleh Qualcomm. Chipset tersebut memiliki kecepatan mencapai 2.96GHz, yang disandingkan dengan GPU Adreno 640.





OnePlus 7T juga ditenagai oleh baterai berkapasitas 3.800mAh. Kapasitas baterainya, memang masih terbilang tanggung, karena rata-rata smartphone sudah dibekali baterai yang lebih besar.





Meskipun kapasitas baterainya terbilang tanggung, tapi baterai ponsel ini sudah didukung oleh teknologi Warp Charge 30T. Teknologi ini memungkinkan baterai OnePlus 7T, terisi penuh hanya dalam waktu 1 jam saja.





Beralih ke sektor kamera. Perusahaan memutuskan untuk membekali ponsel ini dengan 3 buah lensa kamera belakang.





Kamera Harga Dan Spesifikasi OnePlus 7T
youtube.com/Marques Brownlee




Komposisi kamera belakangnya terdiri dari 48MP Sony IMX586, 12MP Telephoto Lens, dan 16MP Ultrawide Sensor. Ketiga lensa kamera tersebut disusun sedemikan rupa, dalam bentuk melingkar.





Dari sektor penyimpanan, HP ini kabarnya akan hadir dengan RAM 8GB dan internal memori 128GB / 256GB. Di Amerika, Harga OnePlus 7T dibanderol dengan angka USD 599, atau sekitar Rp. 8,3 jutaan.





Spesifikasi OnePlus 7T memang tergolong tinggi, hal tersebut dapat dilihat dari chipset yang digunakan. Maka wajar saja jika ponsel ini dihargai cukup mahal.


Related Posts

OnePlus 7T Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasinya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.