Paris Saint Germain Menghancurkan Real Madrid di Laga Awal Champion


Liga Champion - Pada laga pertama di liga champion PSG Menjamu Real Madrid di Parc des Princes, Kamis 19 September 2019 dinihari WIB. Laga tersebut berlangsung sangat seru karena mempertemukan 2 club terbaik di eropa.





Absennya Cavani, Neymar dan Mbappe bikin PSG main tanpa beban. Akhirnya dengan tampil mengontrol pertandingan, gol cepat Angel Di Maria di menit ke-14 membuat tuan rumah berada di atas angin sejak dini.





Di Maria lalu menggandakan keunggulan di menit ke-33, yang bertahan hingga turun minum.





Real Madrid Dibantai PSG di Parc des Princes





angel-di-maria-bintang-laga-psg-vs-madrid
angel-di-maria-bintang-laga-psg-vs-madrid




Babak kedua dimulai madrid mulai mengancam untuk mendapatkan gol karena tertinggal 2 gol dari PSG. Namun, nasib sial terjadi bukannya mendapatkan gol malah PSG mencetakkan gol ketiganya.





Gol tiga PSG dicetak oleh Thomas Meunier. Kiper dari madrid yaitu Thibaut Courtois harus tiga kali memungut bola dari dalam gawangnya.





Sampai pluit akhir pertandingan madrid harus tumbang dengan skor 0-3 dari PSG. Real Madrid menelan kekalahan telak dalam lawatan ke Paris Saint Germain.





Madrid sebenarnya mencetak dua gol di pertandingan ini, namun keduanya dianulir oleh wasit. Pertama dari Gareth Bale yang dibatalkan karena handball, sementara yang kedua dari Karim Benzema karena offside.





Dengan hasil ini, PSG memimpin klasemen Grup A dengan tiga poin. Club Brugge dan Galatasary berada di posisi 2 dan 3 setelah berimbang 0-0. Terakhir Madrid harus puas menempati dasar klasemen untuk sementara.





Laga liga champion ini baru awal masih panjang perjalanan nya untuk mencapai puncak. Madrid harus bisa bangkit dan memenangkan pertandingan selanjutnya.


Related Posts

Paris Saint Germain Menghancurkan Real Madrid di Laga Awal Champion
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.