Pasca Demo, Lalu Lintas Tol Dalam Kota Kembali Normal


Demonstrasi mahasiswa, yang menolak pengesahan sejumlah revisi undang-undang pada Selasa (24/9) kemarin, berakhir ricuh.





Sejumlah ruas jalan pun terpaksa di tutup, untuk menghindari kemacetan. Bahkan Tol Dalam Kota yang berada di depan Gedung DPR pun ikut ditutup.





Masa mahasiswa yang berasal dari sejumlah perguruan tinggi, memenuhi ruas jalan Gatot Subroto arah Grogol. Bahkan ruas jalan Tol Dalam Kota juga ikut dipenuhi oleh masa mahasiswa, yang menentang pengesahan RUU KPK dan RUU KUHP.





Lalu Lintas Tol Dalam Kota Berangsur Normal





Pasca Demo Lalu Lintas Tol Dalam Kota Kembali Beroperasi
Detik.com




Tol Dalam Kota sempat ditutup, karena masa mahasiswa telah memenuhi ruas jalan tol di depan Gedung DPR tersebut. Kendaraan yang melintas pun hanya bisa berjalan pelan.





Aksi demo yang berlangsung hingga Selasa malam, membuat sejumlah titik di lokasi demonstrasi rusak, dan sampah berserakan dimana-mana. Sejumlah kendaraan pun banyak yang rusak, akibat kericuhan aksi demo kemarin.





Hal tersebut juga ditemukan di ruas Tol Dalam Kota. Banyak berserakan puing dan sampah yang berserakan di jalan tol tersebut.





Tapi pagi ini, Tol Dalam Kota sudah beroperasi kembali, dan lalu lintas berangsur normal.





"Saat ini sudah normal kembali kedua arah sudah bisa dilintasi. Untuk penormalan lalu lintasnya sekitar jam 05.00 WIB," kata petugas call center PT Jasa Marga, Rafli, kepada wartawan, Rabu.





Dinas Kebersihan DKI Jakarta pun sudah dikerahkan, untuk membersihkan puing-puing sisa unjuk rasa kemarin. Sedangkan sejumlah kendaraan yang rusak pasca aksi demo, juga sudah diangkut menggunakan truk derek.





Kericuhan aksi demo yang terjadi di sekitar komplek Gedung Parlemen, sempat melusa hingga ke flyover slipi. Petugas Polisi akhirnya berhasil membubarkan masa sekitar pukul 00.55 WIB.





Kondisi lalu lintas di depan Gedung DPR pun kembali normal. Jl. Gatot Subroto arah Grogol dan arah sebaliknya sudah dibuka kembali.


Related Posts

Pasca Demo, Lalu Lintas Tol Dalam Kota Kembali Normal
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.