Pedagang Susu Keliling Cabuli Anak di Bawah Umur di Bekasi


Kabar terbaru datang dari Bekasi Jawa Barat yaitu seorang anak di bawah umur dicabuli oleh pedagang susu keliling. Korban yang masih berumur enam tahun ini dicabuli korban saat membeli susu yang dijajakan pelaku.





Ibu kandung korban melaporkannya ke polisi setelah aksi bejad pedagang susu yang bernama Romidin (48) tahun itu ketahuan. Pria asal kuningan ini langsung dibekuk oleh petugas Reskrim Polres Metro Bekasi Kota pada kamis 19 September 2019.





Untuk mengetahui kejadian yang sebenarnya AKBP Eka Mulyana akan memberikan informasinya di bawah ini.





Pedagang Susu Keliling Cabuli Anak di Bawah Umur





Menurut AKBP Eka Mulyana selaku Wakapolres Metro Bekasi Kota memberikan informasinya. Kejadian tersebut bermula saat korban membeli susu dari tersangka tidak jauh dari rumah korban di kawasan Pondok Ungu Medan Satria Kota Bekasi.





Korban yang bersama ibunya itu meminta untuk dibelikan susu kepada ibunya. Lantaran tidak membawa uang, maka ibu korban kembali kerumah untuk mengambil uang dan korban ditinggalkan bersama tersangka.





Saat ibu korban tidak ada, pelaku saat itu melakukan aksi bejadnya tersebut. “Pelaku membuka celana korban dan memasukkan jarinya ke organ intim korban,” kata Eka.





Saat ditangkap pelaku mengaku baru kali ini melakukan aksi bejadnya. Kini kasus ini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Bekasi Kota.





Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 82 UU No 17 tahun 2016 tentang Perlindungan Anak dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara.





Sebagai pelajaran kembali kepada semua orang tua jangan tinggalkan anak dengan orang asing yang kita tidak mengenalnya.


Related Posts

Pedagang Susu Keliling Cabuli Anak di Bawah Umur di Bekasi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.