Pria Ini Ditemukan Lewat Google Maps Setelah 22 Tahun Hilang?


Kabar hebat sekali datang dari sebuah aplikasi Google Maps. Dikabarkan Google Maps berhasil menemukan keberadaan seseorang pria yang hilang 22 tahun lalu.





Pria tersebut bernama William Moldt yang hilang dalam usia 40 tahun pada tahun 1997, di Florida. Moldt tidak kunjung pulang setelah pergi ke kelab malam.





Sampai 20 tahun ini polisi telah mencarinya dan dia tidak ditemukan. Nah, menarik sekali karena pria ini dapat ditemukan oleh aplikasi Google Maps. Mari kita simak informasinya di bawah ini.





22 Tahun Menghilang Pria Ini Ditemukan Lewat Google Maps





Dalam laman BBC, Minggu 15 September 2019 menyebutkan Google Maps berhasil menangkap gambar mobil Moldt didalam sebuah kolam. Moldt pun ditemukan dalam sebuah mobil yang terendam di dalam kolam Moon Bay Circle, Wellington.





Saat ditemukan Moldt sudah tidak bernyawa dan hanya ditemukan tulang belulangnya saja.





Sebuah laporan oleh Charley Project, sebuah pangkalan data online kasus dingin di AS, mengatakan kendaraan itu jelas terlihat di foto satelit Google Earth di daerah itu sejak 2007, tetapi tampaknya tidak ada yang menyadarinya hingga 2019.





Kantor Sheriff Kabupaten Palm Beach mengatakan bahwa Moldt diduga telah kehilangan kendali atas kendaraannya hingga masuk ke dalam kolam tersebut.





Wah, ngeri yah jika dalam keadaan mabuk atau tidak sadar diri lebih baik menghindari mengendarai mobil atau motor terlebih dahulu. Karena akan membahayakan kita dan orang lain di luar sana.





Dengan kejadian ini kita bisa memetik pelajaran yang berharga dan untuk keluarga dari William Moldt semoga diberikan ketabahan yang sebesar besarnya.


Related Posts

Pria Ini Ditemukan Lewat Google Maps Setelah 22 Tahun Hilang?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.