Samsung Galaxy A50s Dirilis, Ini Kisaran Harganya


Samsung kembali memperkenalkan smartphone terbaru mereka. Kali ini ponsel yang mereka tawarkan masuk dalam lini menengah alias Mid-end.





Ponsel tersebut adalah Galaxy A50s. Seperti yang sudah diketahui bersama, sebelumnya Samsung sudah pernah meluncurkan dan menjual Galaxy A50.





Lalu kenapa Samsung malah merilis Galaxy A50s?





Mungkinkah Samsung masih kurang puas dengan performa Galaxy A50. Sehingga mereka meluncurkan seri yang lebih baik yaitu Galaxy A50s.





Seperti yang sudah diketahui bersama, setiap smartphone Samsung yang masuk dalam seri S, pasti memiliki keunggulan yang tidak dimiliki seri regularnya.





Spesifikasi Samsung Galaxy A50s





Harga Samsung Galaxy A50s
samsung.com




Smartphone buatan Samsung ini tidak banyak memiliki perbedaan dari seri regularnya. Perbedaan hanya terletak pada sensor kamera utama dan fitur NFC.





Samsung Galaxy A50s dibekali kamera utama dengan kekuatan mencapai 48MP + 5MP + 8MP. Sedangkan sensor kamera pada Galaxy A50 adalah 25MP + 5MP + 8MP.





Selain itu, kamera pada Galaxy A50s juga sudah mampu merekam video dengan resolusi mencapai UHD 4K. Sementara Galaxy A50 hanya bisa merekam video hingga resolusi FHD 1080p.





Fitur lain yang ditambahkan pada Galaxy A50s adalah penambahan fitur NFC, yang sebelumnya tidak disediakan pada Galaxy A50.





Mungkin pihak Samsung mendengar banyak keluhan, terkait tidak adanya fitur NFC pada Galaxy A50. Sehingga mereka menambahkannya pada Galaxy A50s.





Untuk dapur pacunya sendiri ponsel ini ditenagai oleh chipset Exynos 9610 octa-core. HP ini didukung dengan pilihan RAM 4GB dan 6GB. Sedangkan untuk memori penyimpanan tersedia pilihan 64GB dan 128GB.





Panel yang digunakan pada layar ponsel ini adalah Super AMOLED, yang dilengkapi dengan sensor sidik jari di bawah layar.





Harga Samsung Galaxy A50s





HP Samsung ini hadir dengan dukungan baterai yang cukup besar, yaitu 4.000mAh. Baterainya sudah dilengkapi dengan teknologi fast charging 15W.





Di bagian bawah masih tersedia port untuk jack audio 3.5, dan USB type-C untuk mengisi daya ponsel.





Harga Samsung Galaxy A50s sendiri bervariatif, mengingat ponsel ini tersedia dalam beberapa varian.





  • Galaxy A50s 4GB/64GB = Rp. 4.099.000
  • Galaxy A50s 6GB/128GB = Rp. 4.899.000




Itulah dia bocoran harga dan spesifikasi Samsung Galaxy A50s, yang merupakan penyempurnaan dari Galaxy A50.





Bagi kamu yang ingin memiliki HP Samsung terbaru ini, silahkan lakukan pre-order di beberapa toko online yang sudah ditunjuk oleh pihak Samsung.


Related Posts

Samsung Galaxy A50s Dirilis, Ini Kisaran Harganya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.