Tencent Akan Rilis Map Baru Di PUBG Moble Lite


PUBG Mobile Lite sudah secara resmi dirilis oleh Tencent Games, pada bulan Juli 2019 yang lalu. Meskipun sebenarnya PUBG Mobile Lite sudah masuk tahap beta sejak tahun lalu.





Tahap beta untuk PUBG Mobile versi ringan, sebelumnya hanya bisa dinikmati di beberapa negara saja, dan pada ponsel berspesifikasi ringan saja.





Tapi saat ini, PUBG Mobile Lite sudah hadir secara resmi di Play Store, dan bisa diinstal pada ponsel flagship sekalipun.





Golden Woods, Map Baru PUBG Mobile Lite





Alasan Tencent meluncurkan PUBG Mobile versi ringan, adalah untuk pengguna smartphone kelas entry level. Karena banyak pengguna smartphone Entry level yang tidak bisa memainkan PUBG Mobile.





Dengan adanya PUBG Mobile Lite, pengguna ponsel entry level juga bisa bermain PUBG Mobile, dengan sensasi yang tidak banyak berbeda.





Perbedaan hanya terdapat pada jumlah pemain, map, dan kualitas grafis yang lebih rendah dari PUBG Mobile.





Pertama kali diluncurkan, PUBG Mobile Lite hanya memiliki satu map saja. Hal tersebut untuk menjaga ukuran file PUBG Mobile Lite, agar tidak terlalu besar.





Namun pada 1 Oktober mendatang, dikabarkan PUBG Mobile Lite akan mendapatkan pembaruan berupa penambahan map baru bernama Golden Woods.





Tak sekedar map, game battle royale versi ringan ini juga akan mendapatkan beberapa pembaruan, seperti penambahan beberapa senjata PP-9, QBZ, dan juga QBU DMR.





Selain map PUBG Mobile Lite baru, Tencent juga menghadirkan fitur Achievement, yang bisa digunakan pemain untuk mendapatkan Title untuk nickname mereka.


Related Posts

Tencent Akan Rilis Map Baru Di PUBG Moble Lite
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.