Ternyata Nonton Film Horor Bisa Turunkan Berat Badan


Cara menurunkan berat badan yang paling ideal adalah, dengan melakukan olahraga secara teratur, dan menjaga asupan makanan.





Dengan melakukan olahraga secara teratur, tentu akan membakar banyak kalori yang akhirnya bisa menurunkan berat badan.





Asupan makanan yang dikonsumsi setiap hari juga harus selalu dijaga, jangan sampai terlalu banyak mengkonsumsi karbohidrat dan lemak jenuh.





Jika dilakukan secara teratur, tentu saja berat badan akan semakin berkurang secara bertahap.





Nonton Film Horor Bisa Turunkan Berat Badan





Selain olahraga dan asupan makanan bergizi, ternyata nonton film horor juga bisa menjadi media untuk menurunkan berat badan.





Cara ini sangat cocok bagi kalian yang malas berolahraga, tapi ingin mendapatkan berat badan yang ideal.





Sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of Westminster, mengungkapkan, bahwa nonton film horor bisa membakar kalori. Jika jumlah kalori yang dibakar cukup banyak, tentu saja bisa memberikan efek menurunnya berat badan.





Menonton film horor selama 90 menit, bisa membakar rata-rata 113 kalori. Jumlah tersebut sama dengan jumlah kalori yang dibakar ketika seseorang berjalan kaki.





Jika film semakin seram dan semakin memacu adrenalin, maka jumlah kalori yang dibakar akan semakin banyak.





Ketika seseorang merasa takut, maka pernapasan akan menjadi lebih berat, dan membuat metabolisme tubuh jadi lebih cepat.





Berdasarkan penilitan yang dilakukan pada 10 orang, diketahui detak jantung, asupan oksigen dan output karbon dioksida selama nonton film horor akan meningkat.





Film horor bisa menimbulkan stres, yang akan memunculkan rasa takut dan kecemasan. Ketika mereasa takut dan cemas, maka rasa lapar akan ditekan, dan metabolisme tubuh akan meningkat.


Related Posts

Ternyata Nonton Film Horor Bisa Turunkan Berat Badan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.