Viral Pesta Pernikahan Sajikan Menu McD Dan Starbucks


Makanan adalah salah satu hal yang harus terpenuhi dalam acara resepsi pernikahan. Karena setiap tamu yang datang perlu dijamu dengan santapan yang enak dan banyak disukai.





Biasanya orang yang merencanakan resepsi pernikahan tanpa ingin repot, maka lebih memilih menggunakan jasa catering untuk lebih mudahnya.





Karena belanja bahan masakan, dan memasaknya sendiri, akan membutuhkan tenaga ekstra. Terlebih lagi jika harus menyiapkan keperluan pesta lainnya.





Pesta Pernikahan Sajikan Menu McD Dan Starbucks





Jika ada budget lebih, maka catering bisa menjadi pilihan untuk penyajian konsumsi. Tapi jika budgetnya tidak mencukupi, maka memasak makanan sendiri bisa menjadi pilihan.





Di Twitter viral sebuah foto undangan pesta pernikahan, yang menyajikan menu santapan yang tak pernah ada di pesta pernikahan lainnya.





Pada undangan pernikahan ini, terlihat denah food stall, yang menyajikan beberapa menu makanan yang sering kali ditemukan di mall.





Beberapa menu di antaranya adalah McDonalds, Krispy Kreme, Sushi Tei hingga Starbucks. Bahkan pada denah tersebut terlihat Seblak, sebagai salah satu menu santapan.





Padahal Seblak sendiri hampir tidak pernah dijadikan sebagai menu hidangan dalam resepsi pernikahan.





Gambar denah food stall pada resepsi pernikahan ini, pertama kali diunggah oleh akun Twitter FOODFESS2. Postingan gambar tersebut banyak mendapat tanggapan dari warganet.






https://twitter.com/FOODFESS2/status/1175646121193963522

Related Posts

Viral Pesta Pernikahan Sajikan Menu McD Dan Starbucks
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.