Viral, Polisi Naik Kap Mobil Yang Melaju Di Pasar Minggu


Seorang polisi terekam kamera sedang naik di atas kap mobil yang sedang melaju. Video yang diunggah di akun Instagram jktinfo tersebut viral di media sosial.





Aksi polisi tersebut diketahui terjadi di jalan raya Pasar Minggu, pada hari Senin (16/9). Kejadian ini dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Lilik Sumardi.





"Iya benar," kata Lilik saat dikonfirmasi, Senin (16/9).





Pada unggahan video tersebut, tertulis informasi bahwa aksi nekat polisi naik kap mobil itu terjadi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.





"Seorang polisi nampak berpegangan pada bagian depan mobil yang sedang melaju di Pasar Minggu. Belum diketahui secara detail peristiwa yang terjadi pada siang hari ini,", tulis akun tersebut jktinfo unggahannya (16/9).





Razia Parkir Liar, Polisi Ini Diseret Di Kap Mobil





Menurut informasi yang Ibukata peroleh, polisi yang berada di atas kap mobil tersebut bernama Bripka Eka Setiawan (Anggota Unit Lantas Polsek Pasar Minggu).





Pada saat kejadian, Petugas Kepolisian tengah melakukan operasi gabungan, bersama Dinas Perhubungan, untuk menertibkan parkir liar.





Awalnya Bripka Eka hendak melakukan pemeriksaan, terhadap kendaraan Honda Mobilio dengan nomor polisi B-1856-SIN, yang dikemudikan oleh Tavipuddin. Pemeriksaan dilakukan lantaran kendaraan tersebut terparkir di bahu jalan.





Petugas pun memeriksa kelengkapan surat-surat dari kendaraan tersebut. Namun ketika diperiksa, pengemudi ternyata tidak kooperatif, dan berusaha untuk kabur.






https://www.instagram.com/p/B2egynFAXkk/?utm_source=ig_web_copy_link




Petugas yang berada di lapangan, kemudian berusaha menghalangi laju kendaraan menggunakan kendaraan derek Dinas Perhubungan.





Meskipun sudah dihalangi, pengemudi tetap memacu kendaraannya, dan menabrakan kendaraannya ke arah Bripka Eka.





Akhirnya Bripka Eka Setiawan naik di kap mobil, untuk memberikan himbauan kepada pengemudi agar menghentikan laju kendaraannya. Namun pengemudi tetap memacu mobilnya sejauh 200 meter.





Mobil tersebut akhirnya berhenti, setelah menabrak kendaraan Daihatsu Ayla dengan nomor polisi B-1762-ZMA, yang dikemudikan oleh Suyitno.





Pengemudi kendaraan Mobilio dengan nopol B-1856-SIN, langsung diamankan oleh Polisi, sesaat setelah kendaraannya berhenti melaju.





Beruntung petugas polisi, Bripka Eka Setiawan, yang berada di atas kap mobil, tidak mengalami luka dalam kejadian tersebut.


Related Posts

Viral, Polisi Naik Kap Mobil Yang Melaju Di Pasar Minggu
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.