YouTube Music Akan Jadi Aplikasi Bawaan Di Android 10


Semua pengguna Android pastinya sudah tahu, bahwa Google Play Music adalah pemutar musik bawaan yang ada pada ponsel Android.





Namun tidak lama lagi, kabarya Google akan menghapus aplikasi tersebut dari Android. Karena Google akan menggantikannya dengan YouTube Music.





Selama ini, YT Music adalah aplikasi pemutar musik yang banyak digunakan di luar negeri. Bahkan saat ini sejumlah fitur telah ditambahkan, untuk memudahkan pengguna YT Music.





YT Music Jadi Pemutar Musik Bawaan Di Android 10





YouTube MusiC adalah aplikasi streaming musik yang dikeluarkan oleh YouTube. Aplikasi ini juga dapat memutar lagu-lagu yang ada di memori ponsel secara offline.





Google akan menjadikan YouTube Music sebagai pemutar musik bawaan di Android 10. Tapi pengguna juga masih bisa mendownload Google Play Music melalui Play Store.





Pihak Google sendiri kedepannya juga masih akan mengembangkan aplikasi tersebut.





"Pengguna Google Play Music yang menggunakan Android 10 bisa menikmati aplikasi tersebut dengan mengunduhnya dari Play Store" ucap Product Manager dari YouTube Music, Brandon Bilinski.





Namun hingga saat ini belum diketahui, apakah hal tersebut juga akan diterima oleh pengguna Android 10 di Indonesia. Karena YT Music sendiri masih belum dirilis untuk regional Indonesia.


Related Posts

YouTube Music Akan Jadi Aplikasi Bawaan Di Android 10
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.