5 Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami dan Cepat


Semua orang pasti ingin tampil natural dan cantik bila dipandang oleh semua orang. Namun, apa jadinya jika terlihat lingkar hitam mengantong di mata kamu.





Pastinya kamu akan tidak percaya diri untuk keluar rumah dengan kondisi seperti itu. Jangan khawatir, disini kami akan memberikan cara menghilangkan kantung mata yang melingkar secra alami dan cepat.





Kamu dapat menggunakan cara dibawah ini karena sangat mudah sekali untuk menhilangkan kantung mata tersebut.





Inilah 5 Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami dan Cepat





cara-menghilangkan-kantung-mata-dengan-mentimun




1. Menggunakan Mentimun





Cara yang pertama ini kamu bisa gunakan mentimun untuk menghilangkan kantung mata. Pertama simpan mentimun di dalam kulkas setidaknya semalaman sebelum dipakai esok harinya.





Saat menggunakannya, Iris mentimun hingga pas di matamu lalu letakkan pada kedua matamu yang dalam keadaan tertutup, kemudian biarkan selama 10-15 menit sambil berbaring.





Lakukan ini secara rutin kalau kamu sering perlu begadang. Ini akan menghindari mata kamu melingkar hitam kantung matanya.





2. Menggunakan Kentang Mentah





Caranya sangat mudah sekali blender kentang yang belum dimasak secara utuh. Ambil segenggam untuk ditaruh di matamu (keadaan tertutup) dan segenggam lagi untuk mata satunya.





Setelah itu biarkan selama 30 menit, kemudian bilas dengan air hangat hingga bersih.





3. Mengoleskan Minyak Almond Pada Lingkar Hitam Matamu





Vitamin E dari minyak ini akan menetralisir lingkar hitam matamu dan membuat kulitmu lebih cerah. Kamu bisa mengenakannya di pagi hari dan untuk mendapatkan hasil terbaik, kamu bisa juga mengoleskannya sebelum tidur malam.





cara-menghilangkan-kantung-mata-dengan-kantung-teh




4. Menggunakan Kantong Teh Celup Dingin





Cara ini terbilang sangat mudah sekali dengan menggunakan kantong teh. Tannin pada kantung teh celup akan mengurangi pembengkakan dan perubahan warna lingkar mata.





Cara menggunakannya simpan semalaman di dalam kulkas untuk digunakan pagi harinya. Letakkan di atas matamu yang dalam keadaan tertutup selama 10-15 menit.





5. Menggunakan Sendok Beku





Simpan 2 buah sendok besi atau stainless di dalam freezer sepanjang malam. Cuci mukamu terlebih dahulu dengan air, sebelum menggunakan sendok beku.





Gunakan sendok beku tersebut di pagi hari dengan menyentuhkan bagian punggung sendok ke kedua matamu yang tertutup. Tahan terus sampai sendok menjadi hangat.





Diatas itulah merupakan cara mudah untuk menghilangkan kantung mata yang hitam dan melingkar. Kamu bisa lakukan hal diatas tersebut setiap hari untuk mendapatkan hasil yang terbaik.


Related Posts

5 Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami dan Cepat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.