5 Film Semi Terbaik Dengan Alur Cerita Yang Bagus


Film semi dewasa terkadang sering dianggap remeh. Hal tersebut lantaran film semi dianggap hanya menampilkan adegan panas, yang hanya memuaskan birahi.





Padahal tidak semua film semi dewasa seperti yang difikirkan orang banyak. Karena nyatanya masih banyak judul film semi yang berkualitas, dengan jalan cerita yang juga bagus.





Di Indonesia sendiri, sejumlah film dewasa atau film semi sangat jarang ditayangkan di bioskop. Karena dikhawatirkan dapat memberikan dampak negatif kepada masyarakat.





5 Film Semi Terbaik Yang Berkualitas





Sejumlah judul film semi dewasa yang sudah pernah tayang di bioskop luar negeri, memang tidak ada yang bisa lolos dan tayang di bioskop Indonesia. Karena lembaga sensor film di dalam negeri, cukup ketat dalam menjalankan tugasnya.





Tapi saat ini film-film tersebut bisa kembali disaksikan meskipun belum pernah tayang di bioskop Indonesia. Karena saat ini sudah banyak layanan streaming film on-demand, seperti Hooq, Netflix, iFlix dan Catchplay.





Bagi kamu yang penasaran dengan beberapa judul film semi terbaik, dengan jalan cerita yang bagus, berikut ini Ibukata berikan daftarnya.





1. Nymphomaniac






https://youtu.be/md6e_9IA88U




Film yang pertama berjudul Nymphomaniac. Film ini berkisah tentang seorang wanita yang mengalami kelainan seksual sejak lahir, yang dikenal dengan istilah nymphomania atau hiperseksualitas.





Kelainan seksual yang diderita Joe (Charlotte Gainsbourg), membuat dirinya tidur dengan ratusan pria berbeda sejak ia remaja.





Film ini sebenarnya memiliki pesan moral yang mengkritik sistem masyarakat saat ini. Karena orang-orang dengan kelainan seperti Joe, fikirannya harus dibuat sama dengan masyarakat pada umumnya.





2. The Handmaiden






https://youtu.be/whldChqCsYk




Film semi dewasa berikutnya berjudul The Handmaiden. Film ini dibintangi oleh bintang film Korea paling terkenal pada tahun 2016, dan diproduksi oleh CJ Entertainment.





Film ini berlatar tahun 1930an, yang mengisahkan kisah cinta unik yang diwarnai tipu daya. Film semi ini juga bumbui dengan adegan panas yang cukup vulgar. Adegan panas pada film ini rasanya bisa membuat penonton mendesir.





Namun film dewasa ini tak hanya meyajikan adegan panas murahan, karena alur ceritanya tergolong bagus dan sulit ditebak.





3. Blue is The Warmest Color






https://youtu.be/EO0abB6gJEw




Selanjutnya ada film semi yang berjudul Blue is The Warmest Color. Film ini tidak hanya menampilkan adegan panas saja, tapi juga menyimpan pesan moral yang penting.





Film ini mengisahkan tentang wanita introvert bernama Adele (Adèle Exarchopoulos), yang bertemu dan jatuh cinta kepada Emma (Léa Seydoux) wanita tomboy berambut biru.





Adele sebenarnya pernah berkencan dengan pria, tapi ia tak merasakan kepuasan. Hingga akhirnya ia bertemu dengan Emma, yang kemudian berteman dan saling jatuh cinta.





4. Fifty Shades of Grey






https://youtu.be/SfZWFDs0LxA




Fifty Shades of Grey adalah salah satu film semi barat, dengan alur cerita yang terbilang bagus. Film ini bercerita tentang kisah asmara, yang dikombinasikan dengan kelainan seksual sadomasokis.





Pasangan dalam film ini harus melakukan ritual aneh, sebelum mereka melakukan hubungan seksual. Film yang dibintangi oleh Dakota Johnson dan Jamie Dornan ini, diangkat dari novel dengan judul yang sama.





5. Shame






https://youtu.be/Op9iQiB_ANI




Berikutnya ada film yang berjudul Shame. Film ini hampir sama dengan film Nymphomaniac, yang menceritakan tentang seseorang yang kecanduan seks.





Brandon (Michael Fassbender) adalah seorang introvert yang kesepian, ia tak bisa menunjukan emosinya dengan bebas. Hal tersebut disebabkan oleh kecanduan seksual yang ia alami. Sisi emosionalnya hancur karena kecanduan seks yang dialaminya.





Itulah beberapa judul film semi terbaik, dengan alur cerita yang bagus. Film-film tersebut tidak sekedar mempertontonkan adegan dewasa, tapi juga alur cerita yang berkualitas.





Namun bagi sebagian orang, tentu saja film-film tersebut masih dianggap sebagai film porno, lantaran menyuguhkan adegan ranjang.


Related Posts

5 Film Semi Terbaik Dengan Alur Cerita Yang Bagus
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.