5 Universitas Murah di Jakarta Tetap Berkualitas


DKI Jakarta merupakan tempat dimana banyak orang mengadu nasibnya di kota ini. Banyak yang berlomba lomba mencari pekerjaan hingga tempat belajar seperti universitas.





Universitas di Jakarta itu sendiri masih terbilang banyak sekali yang mahal untuk biaya masuknya. Kita yang berpenghasilan kurang, pastinya ingin berkuliah juga untuk menambah ilmu dan juga upgrade ijazah ke jenjang yang lebih tinggi lagi.





Tenang, tempat kuliah di Jakarta dengan biaya yang tidak mahal ternyata juga ada. Kami akan memberikan informasi tentang daftar tempat kuliah murah tetapi tetap berkualitas.





Daftar Universitas Murah di Jakarta Tetap Berkualitas





universitas-murah-di-jakarta-univ-jayabaya




1. Universitas Jayabaya





Universitas pertama yang murah di Jakarta yaitu Universitas Jayabaya. Universitas yang bertempat di Jalan Pulomas Selatan kav 23 Jakarta Timur dijamin murah.





Karena kamu bisa menyicil biaya kuliah perbulannya. Selain itu, terdapat beasiswa kuliah penuh selama kuliah. Universitas ini membuka delapan fakultas yang semuanya masih berakreditasi B.





Namun, kamu jangan anggap bahwa universitas ini kualitasnya jelek. Pembelajaran di Universitas Jayabaya diajarkan oleh dosen-dosen profesional yang sudah bergelar master, doktor hingga profesor di bidang masing-masing.





Sekolah-Tinggi-Teknologi-10-November-univ-murah




2. Sekolah Tinggi Teknologi 10 November (STT 10 November)





Perguruan tinggi yang berdiri sejak 1987 ini berlokasi di Jalan Raya Bogor No. 1 Kramat Jati, Jakarta Timur. Dalam proses pembiayaan kuliah, STT 10 November ini sangat longgar.





Pasalnya kamu boleh membayar seluruh biaya kuliah setelah kamu lulus atau bekerja.





3. Universitas Muhammadiyah STMIK-MJ





Buat kamu yang ingin kuliah murah di Jakarta, kampus STMIK-MJ ini mungkin jawabannya. Di sini kamu bisa mencicil biaya kuliah selama 12 kali selama pembelajaran.





Alamat kampus STMIK-MJ ini berlokasi di Jl. Raya Klp. Dua Wetan No.17, RT.7/RW.4, Klp. Dua Wetan, Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.





4. Universitas Indraprasta PGRI





Sesuai namanya, universitas ini berada dibawah yayasan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). Merupakan universitas swasta di Jakarta yang beralamat di Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan ini menawarkan biaya kuliah yang murah.





Selain murah, Universitas Indraprasta menyelenggarakan kuliah yang berkualitas mulai dari pembelajaran selama kuliah, pemberian tugas hingga dosen yang profesional.





bsi-univ-murah-di-jakarta




5. Bina Sarana Informatika (BSI)





Terakhir, tempat kuliah murah di Jakarta pastinya kalian tidak asing lagi bukan yaitu BSI ( Bina Sarana Informatika). BSI sendiri merupakan tempat kuliah yang bisa dikatakan merakyat untuk urusan pembayaran.





Selain murah BSI juga sekarang banyak sekali cabang nya di masing-masing daerah. Jakarta sendiri terdapat beberapa BSI seperti di Jaksel, Jakbar ataupun Jakarta pusat.





BSI memang mengandalkan biaya kuliahnya murah namun pembelajaran tetap dengan dosen yang profesional. Untuk sekarang ini biaya perkuliahan BSI persemester kisaran 2 jutaan rupiah.





Diatas itulah merupakan perguruan-perguruan tinggi di Jakarta yang menawarkan harga murah. Meskipun murah tetapi bukan murahan, semuanya tetap memperhatikan kualitas pembelajarannya.






https://youtu.be/a8zfsdh16iU

Related Posts

5 Universitas Murah di Jakarta Tetap Berkualitas
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.