Anies Baswedan Resmikan Bioskop Rakyat Harga Tiket Terjangkau


Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan meresmikan operasional Bioskop Rakyat Indiskop pertama di Pasar Teluk Gong, Jakarta Utara. Peresmian bioskop tersebut dilakukan pada Selasa, 8 Oktober 2019.





Bioskop rakyat ini dibuat agar masyarakat dapat menonton film dengan harga tiket lebih murah. Anies berharap Bioskop Rakyat menghadirkan kesetaraan bagi masyarakat khususnya pra sejahtera, karena dapat menonton film dengan harga terjangkau.





Bioskop Rakyat Indiskop di Pasar Teluk Gong memiliki dua studio. Tiap studio memiliki 110 kursi penonton. Harga tiket masuk Rp18.000 per orang dari Senin sampai Jumat. Khusus Sabtu-Minggu harganya naik Rp25.000.





Anies Resmikan Bioskop Rakyat Dengan Harga Terjangkau





peresmian-bioskop-rakyat-oleh-gubernur-Jakarta-Anies




Kehadiran Bioskop Rakyat diharapkan juga meningkatkan sektor ekonomi kreatif dan usaha kecil menengah (UKM) sebagai dampak dari banyaknya bioskop dan jumlah produksi film.





Anies mengatakan "Karena di setiap Bioskop Rakyat ikut disediakan tempat untuk berjualan bagi para UKM,". Dia berjanji akan membuat Bioskop Rakyat di setiap kota administratif DKI Jakarta.





Gubernur Jakarta Anies menambahkan "Kalau itu bergerak, nanti kita dukung sama-sama, kita cari caranya, supaya lebih banyak mempromosikan tempat ini, termasuk ke sekolah-sekolah,".





Terakhir dalam peresmian bioskop rakyat itu anies mengatakan "Saya setuju sekali soal (menjaga) kebersihan, kerapian, dan ketertiban. Harga boleh murah, pengelolaan penuh dengan nuansa Indonesia, tapi begitu sampai kebersihan, tunjukkan tempat ini sama bersih,".


Related Posts

Anies Baswedan Resmikan Bioskop Rakyat Harga Tiket Terjangkau
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.