Catat! Ini Tanggal Rilis Xiaomi Redmi Note 8 Pro


Xiaomi akan kembali merilis smartphone terbaru mereka, yang bertajuk Xiaomi Redmi Note 8 Pro. Smartphone ini digadang-gadang sebagai ponsel dengan kamera 64MP pertama di Indonesia.





HP Xiaomi terbaru ini akan menyasar pasar kelas menengah atau mid-end, dengan kisaran harga yang masih terjangkau.





Ada banyak fitur baru yang diunggulkan oleh smartphone terbaru ini, salah satuya adalah fitur Quad camera atau 4 kamera, dengan resolusi mencapai 64 megapixel.





Tanggal Rilis Xiaomi Redmi Note 8 Pro





Belum lama ini Xiaomi Indonesia mengunggah sebuah gambar teaser, terkait tanggal perilisan Redmi Note 8 Pro, melalui akun Twitter resmi mereka di @XiaomiIndonesia.





Dalam postingannya, Xiaomi Indonesia menegaskan, bahwa mereka memimpin revolusi kamera 64MP di Indonesia.





Postingan tersebut terlampir sebuah gambar lingkaran bertumpuk, yang menyerupai angka delapan, dan ditambahkan kata Pro di sebelahnya.





Xiaomi Indonesia juga menambahkan hastag #64MPpertama pada gambar teaser tersebut, lengkap dengan tanggal perilisan Redmi Note 8 Pro.






https://twitter.com/XiaomiIndonesia/status/1183586791825141760




Pihak Xiaomi sendiri telah mengumumkan, bahwa Xiaomi Redmi Note 8 Pro akan dirilis pada tanggal 17 Oktober 2019.





Pada cuitannya, Xiaomi juga menuliskan akan memberikan giveaway berupa 4 unit Redmi Note 8 Pro, jika postingan tersebut sudah mencapai 1000 kali retweet.





Redmi Note 8 Pro memiliki 4 buah lensa kamera di bagian belakang, dengan sensor utama berkekuatan 64MP. Sedangkan untuk 3 sensor kamera lainnya masih dirahasiakan.





Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Mediatek HelioG90T, yang diklaim sebagai prosesor Mediatek tertinggi saat ini. Chipset ini kabarnya dikhususkan untuk smartphone gaming dan high-end.





Saat ini belum ada informasi terkait harga Xiaomi Redmi Note 8 Pro di Indonesia. Tapi di negeri asalnya Tiongkok, ponsel ini dibanderol dengan harga 1.399 Yuan, atau setera dengan Rp. 2,8 jutaan, untuk varian 6GB RAM dan 64GB ROM.


Related Posts

Catat! Ini Tanggal Rilis Xiaomi Redmi Note 8 Pro
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.