Cheater Call Of Duty: Mobile, Garena: Tak Ada Ampun


Call Of Duty: Mobile sudah resmi dilirs untuk semua pengguna smartphone. Hingga saat ini, total download game tersebut sudah mencapai lebih dari 1 juta kali.





Sama seperti game mobile lainnya, game COD Mobile ini juga ternyata tak luput dari para cheater, yang ingin merusak ekosistem game tersebut.





Game Call Of Duty: Mobile baru satu minggu diluncurkan. Tapi cheat untuk game ini sudah mulai banyak beredar. Tentu saja hal ini akan sangat mengganggu bagi para pemain, yang bermain dengan jujur.





Garena: Tak Ada Ampun Untuk Cheater COD Mobile





Game mobile yang sudah terlebih dulu hadir pada platform PC ini, menjadi salah satu game terbaru, yang banyak dimainkan di Indonesia. Sebagai Publisher, tentu saja Garena sangat senang dengan hal itu.





Menjelang peluncurannya, ternyata cheat Call Of Duty Mobile sudah mulai beredar di sosial media. Bahkan 2 hari setelah peluncurannya, salah satu akun Facebook menyatakan bahwa mereka menjual cheat COD Mobile, dengan harga mulai dari 100 ribu hingga 300 ribu.





Tentu saja Garena sebagai Publisher, tidak ingin game yang baru dirilis ini dipenuhi oleh cheater. Sehingga pihak Garena akan memberi hukuman, bagi pemain COD Mobile yang menggunakan cheat.






https://www.instagram.com/p/B3JlYkKAniT/?utm_source=ig_web_copy_link




Melalui akun Instagram resminya, Garena Indonesia menegaskan tidak akan memberikan ampun, bagi pengguna cheat ataupun aplikasi ilegal. Pihaknya akan melakukan banned terhadap akun yang terbukti menggunakan cheat.





Kedepannya akan ada sistem pendeteksi otomatis, yang akan mengetahui apakah pemain menggunakan cheat atau tidak. Para pemain juga bisa melakukan report, jika mengetahui ada pemain yang terindikasi menggunakan cheat.


Related Posts

Cheater Call Of Duty: Mobile, Garena: Tak Ada Ampun
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.