Deretan Film Terbaru 2019 Yang Wajib Ditonton


Belakangan ini industri film tengah diramaikan dengan film-film yang keren. Seperti deretan film besutan Marvel, yang terakhir pada tahun 2019 ini, ditutup oleh Spider-Man: Far from Home.





Menonton film memang menjadi salah satu media hiburan yang cukup banyak disukai masyarakat. Pada akhir pekan, sering kali bioskop-bioskop dipadati oleh mereka para pecinta film, atau yang sekedar mencari hiburan.





Ada beberapa genre film yang banyak disukai masyarakat, seperti horor, action, romantis dan komedi.





Deretan Film Terbaru 2019





Kali ini Ibukata akan memberikan daftar film terbaru yang saat ini sedang tayang di bioskop, dan juga beberapa film yang akan datang, khusus bagi para pecinta film.





Baru-baru ini bioskop banyak diramaikan dengan film-film yang bagus dan keren. Jika kalian ingin tahu apa saja judul film terbaru yang akan tayang pada tahun 2019 ini. Mari simak daftarnya berikut ini.





Maleficent: Mistress of Evil






https://youtu.be/5MwW1NAsnR8




Film keluarga dengan genre petualangan dan fantasi ini, adalah sekuel dari film Maleficent yang dirilis pada tahun 2014 lalu.





Film yang dibintangi oleh Angelina Jolie ini, bercerita tentang peri yang awalnya baik, berubah menjadi peri jahat, karena dikhianati cintanya.





Perseteruan antara Maleficent (Angelina Jolie) dengan anak angkatnya Aurora (Elle Fanning) dimulai, ketika mereka memiliki pandangan berbeda tentang arti keluarga.





Maleficent: Mistress of Evil diproduksi oleh Walt Disney Pictures, dan disutradarai oleh Joachim R√łnning.





Gemini Man






https://youtu.be/6orc_lHvJKY




Gemini Man adalah film action terbaru yang disutradari oleh Ang Lee, dan diproduksi oleh Universal Pictures. Film ini masuk dalam kategori action, drama dan Sci-Fi.





Henry Brogan (Will Smith) adalah seorang pembunuh bayaran terbaik yang pernah ada. Tapi ia harus menghadapi ujian terberatnya, ketika ia diburu oleh Junior. Junior juga merupakan pembunuh bayaran, yang usianya lebih muda dan sangat tangguh, tapi wajahnya sangat mirip dengannya.





Hustlers






https://youtu.be/iOpl44ewgYk




Berikutnya ada film berjudul Hustlers, yang merupakan film dengan genre komedi, kriminal dan drama. Film ini dibintangi oleh Jessica Elbaum, Will Ferrell, Jennifer Lopez, Adam McKay dan Benny Medina.





Film yang disutradari oleh Lorene Scafaria dan diproduksi oleh Elevation Pictures ini, terinspirasi dari artikel New York Magazine yang sempat viral.





Film ini bercerita tentang sekelompok mantan karyawan club penari striptis. Mereka bersatu untuk mengambil keuntungan dari para klien mereka yang berasal dari Wall Street.





Abominable






https://youtu.be/Ap0NRJD-2ts




Abominable adalah film animasi terbaru yang bergenre petualangan dan komedi. Film ini sutradarai oleh Todd Wilderman, Jill Culton, dan diproduksi oleh Universal Pictures.





Film ini menceritakan tentang Yi (Chloe Bennet) yang menemukan Yeti di atap gedung apartemennya di Shanghai, yang kemudian diberi nama Everest.





Petualangan seru dimulai, ketika dia bersama temannya Jin (Tenzing Norgay Trainor) dan Peng (Albert Tsai), ingin mengembalikan Everest kepada keluarganya. Tapi usaha mereka dihalangi oleh seorang pria kaya bernama Burnish (Eddie Izzard), yang ingin menangkap Everest.





The Informer






https://youtu.be/D5vhYIILrwQ




Film terbaru selanjutnya adalah The Informer, yang disutradari oleh Andrea Di Stefano dan diproduksi oleh Thunder Road Pictures.





Film yang dibintangi oleh Ana de Armas, Rosamund Pike, Joel Kinnaman dan Clive Owen ini, bercerita tentang Pete Coslow (Joel Kinnaman) yang merupakan mantan narapidana, dan secara sengaja menyamar sebagai informan FBI.





Demi mendapatkan kebebasan, Pete kembali ke dalam penjara untuk mencari bukti kejahatan dari kelompok yang berbahaya.





Joker






https://youtu.be/t433PEQGErc




Berikutnya ada film yang merajai Box Office Amerika selama 2 minggu berturut-turut, yakni Joker. Film yang mengangkat karakter dalam komik DC ini, dibintangi oleh Joaquin Phoenix, Robert De Niro, Zazie Beetz dan Shea Whigham.





Film yang disutradarai oleh Todd Phillips, dan diproduksi oleh Warner Bros. Picturess ini, masuk dalam katergori thriller, kriminal dan drama.





Film ini menceritakan sosok komedian gagal, Arthur Fleck (Joaquin Phoenix). Ia diabaikan oleh masyarakat, dan berubah menjadi penjahat yang sangat keji.





Film Yang Akan Tayang





Ada pula beberapa film terbaru yang akan tayang dalam beberapa bulan mendatang, diantaranya adalah sebagai berikut.





Zombieland: Double Tap






https://youtu.be/ZlW9yhUKlkQ




Film lanjutan dari Zombieland akhirnya akan segera tayang di bioskop, dengan judul Zombieland: Double Tap.





FIlm yang dibintangi Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Abigail Breslin dan Emma Stone ini, masuk dalam genre horor, komedi dan action.





Zombieland: Double Tap disutradarai oleh Ruben Fleischer, dan diproduksi oleh Columbia Pictures.





Film ini adalah kelanjutan cerita dari film sebelumnya, dimana para pembunuh zombie Tallahassee (Woody Harrelson), Columbus (Jesse Eisenberg), Wichita (Emma Stone) dan Little Rock (Abigail Breslin), memutuskan untuk kembali ke Amerika Serikat.





Kali ini mereka harus menghadapi zombie yang berkembang, dan manusia yang selamat. Tapi yang paling penting, mereka harus saling melindungi satu sama lainnya.





Terminator: Dark Fate






https://youtu.be/oxy8udgWRmo




Berikutnya ada film yang merupakan seri terbaru dari film Terminator, yaitu Terminator: Dark Fate. Pada film ini Arnold Schwarzenegger masih berperan sebagai terminator T-800.





T-800 dan Sarah Connor (Linda Hamilton), harus menghadapi Rev-9 (Gabriel Luna) termintator canggih dan mematikan, yang datang daru masa depan.





Film ini disutradarai oleh Tim Miller dan diproduksi oleh 20th Century Fox.





21 Bridges






https://youtu.be/qaZoSTG10lw




Film berikutnya yang akan tayang adalah 21 Bridges. Film ini diperankan oleh Chadwick Boseman, Sienna Miller, Stephan James, Keith David, Taylor Kitsch dan J.K. Simmons.





Pasca terbunuhnya delapan orang polisi NYPD. Andre Davis (Chadwick Boseman) memutuskan menyegel pulau Manhattan. 21 Jembatan, 3 jalur sungai dan kereta ditutup demi menangkap pelaku pembunuhan.





Namun di dalam pengejaran ini, terungkap konspirasi besar yang menghubungkan kejadian masa lalu Davis dan kasus yang sedang dikerjakannya.





Itulah deretan film terbaru 2019 dan sejumlah film terbaru yang akan tayang beberapa bulan mendatang.





Bagi para pecinta film, jangan lupa untuk menyaksikan film-film di atas di bioskop kesayangan anda. Karena film-film terbaru ini bisa menjadi salah satu hiburan, untuk mengisi waktu di akhir pekan.


Related Posts

Deretan Film Terbaru 2019 Yang Wajib Ditonton
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.