Galaxy Watch Active2 Resmi Dirilis Samsung


Perusahaan electronik dari Korea Selatan atau biasa kita mengenalnya Samsung. Kini kembali mengenalkan seri terbaru jajaran samartwatch, yaitu Galaxy Watch Active2.





Hadir dengan dua versi yakni Galaxy Watch Active 2 dalam casing 40mm dan 44mm. Menurut Head of Product Marketing, IT and Mobile Samsung Electronics Indonesia Denny Galant mengatakanjam pintar telah mengambil peran sebagai fashion statement dari pengguna.





Samsung menghadirkan perangkat yang dapat membantu penggunanya dalam memperhatikan kesehataan, waktu tidur dan pengelolaan stress di Jakarta pada 16 Oktober 2019.





Samsung Resmi Merilis Galaxy Watch Active2 di Jakarta





resmi-dirilis-samsung-galaxy-watch-active2




Denny pun mengatakan “Ini membuat jam tangan lebih mudah digunakan daripada pendahulunya. Monitor detak jantung pada Active2 juga telah ditingkatkan untuk memberikan pembacaan yang lebih cepat,”.





Untuk desainya sendiri, Galaxy Watch Active2 terbuat dari aluminium dan tersedia dalam warna hitam, merah muda, atau perak, yang semuanya dilengkapi dengan tali silikon. Sementara di bagian layar sentuh super AMOLED berujuran 1,2 inci denga resolusi 360×360 piksel.





Pada sisi kirinya, terdapat dua tombol bulat kecil di samping arloji, tombol atas di Active2 memanjang, dengan lekukan di tengah. Selain bertindak sebagai tombol kembali, itu berfungsi sebagai sensor elektrokardiogram (EKG).





Lanjut ke dapur pacunya Arloji ini ditenagai prosesor dual-core 1.15GHz dan dilengkapi akselerometer, sensor cahaya sekitar, barometer, GPS dan Glonas, sensor gyro, monitor detak jantung, dan NFC.





Terdapat 39 mode latihan yang dapat kamu pilih, dengan kemampuan untuk menyesuaikan widget latihan untuk memasukkan empat latihan yang paling sering kamu gunakan. Semua data kamu disinkronkan ke aplikasi Samsung Health,” tutur Denny.





Harga Samsung Galaxy Watch Active2





Active2 menjalankan Tizen 4.0 dan kompatibel dengan Android dan iOS. Tidak hanya itu, Watch Active2 didukung dengan translasi suara dan teks dalam 16 bahasa.





Bahasa Arab, China, Denmark, Inggris, Finlandia, Prancis, Jerman, India, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Portugal, Rusia, Spanyol, Vietnam.





Galaxy Watch Active2 ini dibandrol dengan harga berbeda sesuai dengan ukuran. Ukuran 40mm dibandrol Rp4.199.000, ukuran 44mm dibandrol hingga Rp5.499.000.


Related Posts

Galaxy Watch Active2 Resmi Dirilis Samsung
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.