GoPro Max, Kamera 360 Terbaru Dari GoPro


Produsen action cam ternama GoPro, kembali meluncurkan produk kamera terbaru mereka. Kali ini yang mereka luncurkan adalah kamera 360 derajat, yang diberi nama GoPro Max.





Kamera 360 terbaru dari GoPro ini, diluncurkan bersama kamera terbaru lainnya, yaitu GoPro Hero Black.





Kamera GoPro Max sendiri kabarnya hadir dengan dua buah lensa ultra wide. Lensa ini dipastikan dapat menghasilkan footage 360 derajat, yang sangat jernih dan juga stabil.





Selain itu, kamera ini juga bisa digunakan oleh para vlogger, karena dibekali layar sentuh berukuran kecil.





GoPro Resmi Luncurkan GoPro Max






https://youtu.be/jMUEWM45i-0




Kamera GoPro Max sendiri dibekali dengan lensa berkekuatan 16,6 megapixel, yang bisa menghasilkan foto beresolusi 5760 x 2880 pixel. Kamera ini juga dapat merekam video 360 derajat, dengan resolusi mencapai 5K.





Tentu saja kemampuan memotret dan merekam video dari kamera ini, menjadi fitur yang paling dicari oleh para penggemar action cam.





GoPro juga melengkapi kamera ini dengan beberapa fitur, seperti Max HyperSmooth, Max TimeWarp, dan juga Digital Lenses. Tersedia juga 6 buah microphone, yang mampu merekam suara secara 360 derajat dengan lebih realistis.





Kamera 360 derajat dengan dimensi 6,4 x 6,9 x 4,0 cm ini, sudah dilengkapi dengan fitur anti air.





GoPro Max dibanderol dengan harga USD 500, atau setara dengan Rp. 7,1 jutaan. Tapi belum diketahui, kapan kamera ini tersedia untuk pasar di Indonesia.


Related Posts

GoPro Max, Kamera 360 Terbaru Dari GoPro
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.