Inilah Alamat Medsos bagi Warga Jakarta yang Ingin Adukan Keluhannya


Buat warga Jakarta ada kabar terbaru yang disampaikan oleh Aktivis Pemerhati Jakarta yaitu Sugiyono. Bagi warga Jakarta yang ingin menyalurkan keluh kesahnya, kini sudah terdapat wadah untuk menyampaikan aspirasi terkait permasalahan di Ibu Kota.





Pasalnya, sudah ada tempat aduan di berbagai media sosial dengan nama Mat Bagan. Sugiyono menjelaskan kepanjangan dari Matbagan adalah maju kotanya bahagia warganya.





Media sosial yang digunakan untuk pengaduan yaitu Facebook, Twitter dan Instagram. Nama akunnya yaitu Facebook: Matbagan Majukotanya Bahagiawarganya, Twitter: @MatbaganJ (MATBagan Jakarta), Instagram: matbaganjakarta30062019.





Media Sosial Untuk Warga Jakarta Dalam Pengaduan Atau Keluh Kesahnya





Sugiono menambahkan dengan media sosial ini akan mendukung upaya dari Pak Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan untuk membahagiakan dan mensejahterakan warga DKI Jakarta.





Kalian juga bisa menyampaikan kritik-kritik membangun agar program pembangunan bisa dirasakan manfaatnya oleh warga DKI.





Dengan Matbagan juga akan berperan aktif melakukan pencarian data dan investigasi dari berbagai masalah yang ada di Pemprov DKI Jakarta.





Hal tersebut dilakukan sesuai amanat undang undang nomor 14 tahun 2018 tentang Keterbukaan Informasi Publik.


Related Posts

Inilah Alamat Medsos bagi Warga Jakarta yang Ingin Adukan Keluhannya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.