Liverpool Vs Salzburg Pesta Gol Dalam Laga ini


Hasil liga Champion tadi malam mempertemukan klub liga Inggris Liverpool vs Salzburg. Kedua klub ini masuk ke dalam Grup E Liga Champions.





Bertanding di kandang Anfield stadium the reds langsung menekan sejak pluit pertandingan dimulai. Hasilnya Liverpool dapat membuat 3 gol yakni menit ke-9 Sadio Mane, menit ke-25 Andrew Robertson dan menit ke-36 Mohamed Salah.





Tim tamu tentunya tidak tinggal diam dari tuan rumah yang sempat unggul besar. Akhirnya pada menit ke-39 Salzburg bisa memperkecil ketinggalannya lewat gol Hwang Hee-chan.





Terjadi Banyak Gol Dalam Laga Liverpool vs Salzburg di Anfield





Memasuki babak kedua tim tamu kembali memperkecil keadaan lewat gol Takumi Minamino menit ke-56. Tidak hanya itu saja dengan berbagai serangan ke area liverpool akhirnya tim tamu dapat menyamakan kedudukan 3-3 lewat gol Erling Braut menit ke-60.





Dengan menyamakan skor ini membuat liverpool kembali bangkit dan menambahkan gol kembali lewat Mohamed Salah menit ke-69. Gol dari Salah ini menjadi gol terakhir dalam pertandingan ini.





Liverpool menang tipis 4-3 atas tamunya Salzburg di Anfield. Tim Salzburg ini tidak boleh dianggap remeh karena dapat merepotkan tim besar sekelas Liverpool.






Related Posts

Liverpool Vs Salzburg Pesta Gol Dalam Laga ini
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.