Menko Polhukam Wiranto Ditusuk Orang Tak Dikenal


Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto diserang oleh orang tak dikenal. Ia terpaksa dilarikan ke IGD RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan perawatan.





Wiranto mengalami aksi penyerangan, ketika hendak menghadiri acara peresmian Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla'ul Anwar.





Menko Polhukam diserang dengan cara ditusuk menggunakan benda tajam.





Ketika ia turun dari mobil, tiba-tiba ada seorang pria berbaju hitam dengan celana putih, muncul dari samping kiri mobil, dan langsung menghujamkan pisaunya ke perut Wiranto.





Wiranto Mendapat 2 Luka Tusukan Di Perut





Menko Polhukam Wiranto Ditusuk
Antara News




Aksi penusukan berlangsung di depan gerbang lapangan alun-alun Menes, Desa Purwaraja, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten.





Humas Kemenko Polhukam membenarkan terjadinya penusukan terhadap Wiranto.





"Kejadian betul ada penyerangan, keterangan resminya dan perkembangannya akan diinformasikan secepatnya," ujar Kabid Media Massa Kemenko Polhukam, Kolonel (Sus) Beben Nurpadilah melalui pesan singkat, Kamis (10/10).





Sebelum kejadian, Wiranto sempat bersalaman dengan Kapolsek Menes, sesaat setelah ia turun dari mobil. Seketika saja pelaku melakukan penusukan terhadap Wiranto, dan membuatnya tersungkur ke tanah.





Sesaat setelah melancarkan aksinya, pelaku langsung diamankan oleh pihak Kepolisian yang berada di lokasi.





Wiranto pun langsung dilarikan ke Puskesmas Menes, sebelum akhirnya dibawa ke RSUD Berkah Pandeglang untuk menjalani perawatan intensif.





Menurut keterangan dari Direktur Utama RSUD Berkah Pandeglang, Wiranto mendapatkan dua luka tusukan di bagian perut.





"Untuk pak Wiranto ada dua tusukan di perut, katanya."





Selain Menko Polhukam Wiranto, ada 3 orang lain yang ikut menjadi korban penusukan oleh pelaku, yaitu ajudan Wiranto, Kapolsek Menes, dan pegawai Universitas Mathla'ul Anwar.





Kapolsek Menes sendiri mendapat luka tusukan di bagian punggung, lantaran ia berusaha menghalangi aksi penusukan tersebut.






https://www.facebook.com/sewordcom/videos/465512137385363/





Related Posts

Menko Polhukam Wiranto Ditusuk Orang Tak Dikenal
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.