Microsoft Flight Simulator Didukung Hingga 10 Tahun


Belakangan ini game dengan genre simulator, menjadi salah satu game yang cukup banyak diminati. Game dengan genre ini hadir untuk beragam platform, mulai dari PC, Console, hingga mobile.





Studio game milik Microsoft, juga memiliki game dengan genre simulator, yang sudah hadir sejak beberapa tahun lalu.





Belum lama ini Microsoft dan Xbox kembali memperkenalkan versi terbaru dari game simulator penerbangan, yang bernama Microsoft Flight Simulator.





Versi terbaru dari game simulasi penerbangan ini diperkenalkan pada ajang Electronic Entertaiment Expo (E3), yang diselenggarakan pada bulan Juni lalu.





Permainan dengan gaya simulasi pesawat terbang ini, kembali dihadirkan oleh Microsoft dengan tampilan visual yang lebih nyata dan mengagumkan.





Microsoft Flight Simulator Akan Berumur Panjang





Game yang dikembangkan oleh Microsoft ini, kabarnya akan mendapatkan update konten untuk jangka panjang.





Belum lama ini Kepala game Microsoft Flight Simulator, Jorg Neumann mengatakan bahwa Microsoft, Xbox Game Studios dan Asobo Studio, akan memberi dukungan terhadap game ini hingga sepuluh tahun mendatang.





Dukungan yang akan diberikan adalah, dalam bentuk perbaikan bug, dan penambahan sejumlah fitur baru.





Komitmen perusahaan untuk mendukung game simulasi pesawat terbang ini dalam jangka panjang, menandakan kepercayaan diri mereka, bahwa game ini tidak akan kalah dari game simulator lain, bahkan pada 10 tahun yang akan datang.





Rencananya game Microsoft Flight Simulator ini akan diluncurkan pada tahun 2020 mendatang. Tapi game ini hanya akan tersedia secara eksklusif bagi pengguna Xbox One dan PC yang menggunakan OS Windows 10.


Related Posts

Microsoft Flight Simulator Didukung Hingga 10 Tahun
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.