Pakai Jas Hujan Ponco, Pengendara Motor Ini Terpelanting


Jas hujan adalah salah satu hal penting, yang perlu disiapkan di bawah jok motor. Karena tidak ada yang tahu kapan hujan akan turun.





Jadi untuk mengantisipasi terhambat di jalan lantaran hujan turun, maka sudah seharusnya setiap pengendara motor, menyediakan jas hujan di bawah jok motornya.





Tapi jas hujan yang disediakan haruslah jas hujan yang aman. Jangan lagi menggunakan jas hujan model ponco, ketika mengendarai motor di tengah hujan lebat.





Pakai Jas Hujan Ponco, Pemotor Ini Terpelanting





Sebuah kejadian mengenaskan sempat terekam kamera, yang terpasang di sebuah mobil. Kejadian tersebut adalah, ketika seorang pengendara motor terpelanting dari motornya.





Pengendara motor yang malang itu, sedang mengendarai motornya di tengah hujan. Ia memang menggunakan jas hujan, untuk mencegah agar pakaiannya tidak basah.





Tapi justru jas hujan tersebut yang menyebabkan dia mengalami kecelakaan. Karena jas hujan yang ia kenakan berkibar-kibar tertiup angin, hingga tersangkut pada roda motornya sendiri.





Secera spontan, pengendara itu pun terpelanting ke arah belakang, ketika motor yang ia kendarai tengah melaju cukup kencang. Na'as ia pun terseret motornya sendiri, lantara jas hujannya tersangkut pada roda motor.





Pengendara motor itu pun sempat terguling, karena terseret motornya yang juga terguling.





Pengendara mobil yang merekam kejadian itu pun turun dari mobilnya, untuk menyelamatkan pengendara motor yang malang itu. Warga yang ada di dekat lokasi kejadian pun ikut menolongnya.





Beruntung saat kejadian, tidak ada mobil atau kendaraan lain yang melintas, sehingga pengendara masih bisa di selamatkan.






https://www.instagram.com/p/B3GVTltHzc8/?utm_source=ig_web_copy_link

Related Posts

Pakai Jas Hujan Ponco, Pengendara Motor Ini Terpelanting
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.