Pembunuhan PSK Online di Karawang Karena Tisu Magic


Pelaku pembunuhan yang bernama Ridwan Solihin alias Emen telah membunuh OS (28) seorang wanita PSK Online, di Hotel Omega, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Emen mengaku ke polisi meminum vitamin dan menggunakan tisu magic sebelum beraktivitas seksual dengan OS.





Menurut Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Bimantoro Kurniawan mengatakan saat jumpa pers di Mapolres Karawang pada Selasa 15 Oktober 2019. "Pelaku mengkonsumsi obat kuat dan memakai sejenis tisu untuk berhubungan badan".





Jadi awal ceritanya mereka berkomunikasi melalui aplikasi chatting lalu bertemu di hotel Omega. Mereka berdua sepakat untuk berkencan di kamar 211 Hotel Omega, Karawang.





Pembunuhan PSK Online di Karawang Heboh





Tepatnya Minggu 6 Oktober 2019, sekitar pukul 23.00 WIB, Ridwan masuk ke hotel tersebut. Lalu mereka langsung melakukan hubungan badan layaknya suami istri.





Namun, selama berhubungan badan, keduanya terlibat keributan. Ridwan marah dan tak terima karena merasa direndahkan korban





Bimantoro mengatakan "Karena terlalu lama (hubungan badan), korban protes. Korban mengeluarkan kata-kata yang membuat pelaku sakit hati. Pelaku tak terima,".





Saat membunuh korban Ridwan mengaku membekap mulut dan hidung korban menggunakan handuk hingga tewas. Peristiwa tersebut terjadi Senin 7 Oktober 2019, beberapa jam setelah Ridwan berada di kamar.





"Pelaku sakit hati kepada korban. Kemudian pelaku menganiaya korban dengan cara membekap mulut dan hidung, lalu mengikat (lengan korban) dengan seprai," tutur Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra di tempat yang sama.


Related Posts

Pembunuhan PSK Online di Karawang Karena Tisu Magic
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.