Pria Ini Tewas Saat Membobol Mesin ATM


Mesin ATM adalah salah satu sasaran kejahatan, yang paling sering disambangi oleh pencuri. Karena mesin ATM berisi uang yang cukup banyak, dan terkadang tidak dijaga oleh petugas keamanan.





Ada banyak cara para pencuri membobol mesin ATM. Mulai dari menariknya dengan mobil, memotongnya dengan alat las, hingga menggunakan bahan peledak.





Seperti aksi pembobolan mesin ATM, yang dilakukan oleh seorang pencuri di Rusia ini. Ia menggunakan bahan peledak, untuk merusak mesin ATM, dan agar bisa membawa lari uang di dalam mesin ATM.





Pencuri Ini Tewas Saat Hendak Membobol ATM





Pria-Ini-Tewas-Saat-Akan-Membobol-ATM
Daily Mail




Seorang pencuri di Rusia, bermaksud untuk membobol mesin ATM. Ia sudah merencanakan aksinya, dengan menggunakan bahan peledak, untuk merusak mesin ATM.





Awalnya si pencuri hendak meledakan mesin ATM, menggunakan peledak yang ia buat sendiri. Tapi sayangnya, ternyata bom yang ia buat, tiba-tiba meledak persis dihadapan pencuri itu sendiri.





Dari rekaman CCTV, terlihat pencuri ini agak kesulitan, untuk memasang bom yang ia buat pada mesin ATM. Namun tidak lama berselang, tiba-tiba bom tersebut meledak.





Pria yang diketahui berusia 37 tahun tersebut, tewas seketika oleh bom yang ia rakit sendiri. Selain gagal membobol mesin ATM, pria malang ini pun harus kehilangan nyawanya.





Pria-Ini-Tewas-Saat-Hendak-Membobol-ATM
Daily Mail




Aksi pembobolan yang dilakukan dengan peledak di mesin ATM Sberbank tersebut, terekam kamera pengawas.





Kondisi ruangan mesin ATM pun hancur berantakan karena ledakan tersebut. Pelaku pembobolan yang gagal itu pun tewas, dengan puing-puing di sekitar jasadnya.






https://youtu.be/cJKH7sCt6hQ

Related Posts

Pria Ini Tewas Saat Membobol Mesin ATM
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.