Profil Arteria Dahlan Di Wikipedia Dirubah Netizen


Arteria Dahlan adalah seorang anggota DPR dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Namanya kian mencuat, setelah viral beberapa video dirinya, yang mengucapkan kata-kata kurang pantas didengar publik.





Pada Rabu malam (9/10), Arteria Dahlan diundang sebagai narasumber, di acara Mata Najwa yang dibawakan oleh presenter Najwa Sihab.





Dalam acara tersebut hadir pula Prof Dr. Emil Salim, yang merupakan dosen Pascasarjana dari Universitas Indonesia, dan juga mantan Menteri Lingkungan Hidup di era Orde Baru.





Arteria Dahlan Dianggap Kurang Sopan





Dalam acara Mata Najwa, Arteria Dahlan dan Emil Salim saling beradu argumen, terkait kontroversi RUU KPK, serta Perppu KPK.





Ternyata perdebatan antara Arteria dan Emil, banyak menimbulkan kontroversi di kalangan warganet. Pasalnya, Arteria dianggap kurang sopan, menyela ketika Emil sedang bicara.





Anggota DPR dari farksi PDI Perjuangan ini juga sempat menunjuk-nujuk wajah Prof. Emil Salim, yang sebenarnya jauh lebih tua darinya.






https://twitter.com/TRANS7/status/1181928147954085888




Arteria bahkan sempat mengatakan Prof. Emil sesat,





"Mana Prof? Prof sesat. Ini namanya sesat," katanya.





Perlakuan Arteria Dahlan yang dianggap kurang sopan, menjadi perbincangan warganet. Bahkan namanya sempat trending di Twitter.





Netizen pun ramai-ramai menghujat politisi dari partai PDI Perjuangan tersebut. Bahkan ada salah seorang netizen yang sengaja mengubah profil Arteria Dahlan di Wikipedia dengan lelucon.





Profil Arteria Dahlan Di Wikipedia Tukang Bacot
Detik News




"Arteria Dahlan, S.T., S.H., M.H.B.A.C.O.T adalah seorang tukang bacot pengacara dan politisi yang gila hormat di Indonesia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.Yak pokoknya buat keluarga beliau.. SABAR aja ya.. Gua yang bukan siapa-siapa aja malu apalagi kalian.. Sabar ya…," demikian profil Arteria Dahlan hasil suntingan seseorang beberapa waktu lalu.





Namun saat ini profil Arteria di laman Wikipedia sudah kembali normal.





Salah seorang penonton yang menyaksikan acara Mata Najwa secara langsung, sempat merekam detik-detik ketika acara selesai.





Video itu menunjukan, bahwa Arteria tidak sama sekali bersalaman dengan lawan diskusinya. Ia bahkan tidak meminta maaf atau bersalaman dengan Prof. Emil Salim.






https://twitter.com/SeptianSESCO/status/1181961751656448000

Related Posts

Profil Arteria Dahlan Di Wikipedia Dirubah Netizen
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.