Resmi! Samsung Galaxy M30s Masuk Indonesia


Samsung kembali merilis smartphone terbarunya di Indonesia. Kini yang mereka luncurkan adalah seri terbaru dari Galaxy M, yang dikenal sebagai smartphone muranya Samsung.





Kini Galaxy M30s sudah hadir di Indonesia, dan sudah mulai dijual di beberapa toko online di Indoneisa.





Smartphone ini mengusung tagar #GoMonster. Tagar tersebut merepresentasikan kapasitas baterai ponsel ini yang super besar. Ya, Samsung Galaxy M30s dibekali baterai berkekuatan 6.000mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 24 jam dalam kondisi pemakaian normal.





Samsung Galaxy M30s Dijual Di Indonesia





Spesifikasi Samsung Galaxy M30s
Youtube/mobiscrub




Smartphone terbaru dari Samsung ini, dibekali dengan layar Super AMOLED, dengan luas layar 6,4 inci dan resolusi Full HD+.





Layar ponselnya masih menggunakan desain Infinity-U display, dengan tambahan lensa kamera selfie berkekuatan 16MP, yang diletakan di sisi atas layar.





Berbicara soal dapur pacunya, Samsung membekali ponsel ini dengan prosesor Exynos 9611, yang mereka kembangkan sendiri.





Prosesor pabrikan Samsung tersebut, didukung dengan memori RAM berkapasitas 4GB atau 6GB, dan memori internal berkapasitas 128GB. Untuk memperluas ruang penyimpanan, Samsung sudah menyediakan slot microSD, yang mendukung kapasitas hingga 512GB.





Kamera Samsung Galaxy M30s
Youtube/mobiscrub




Beralih ke sektor fotografi, produsen smartphone asal Korea Selatan ini, membekali Galaxy M30s dengan 3 buah lensa kamera belakang. Ketiga lensa tersebut terdiri dari 48MP lensa utama, 8MP lensa ultra-wide, dan 5MP lensa depth-sensor.





Harga Samsung Galaxy M30s dengan 4GB RAM / 128GB ROM dibanderol dengan nominal 13,999 Rupee, atau sekitar Rp. 2.7 jutaan.





Sementara untuk varian 6GB RAM / 128GB ROM dihargai 16,999 Rupee, atau setara dengan Rp. 3.3 jutaan.





Harga Galaxy M30s yang cukup terjangkau, membuat smartphone ini masuk dalam kategori ponsel mid-end. Karena memang target pasarnya adalah kalangan menengah.


Related Posts

Resmi! Samsung Galaxy M30s Masuk Indonesia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.