Samsung Perkenalkan Konsep Smartphone Lipat Barunya


Samsung kembali memperkenalkan konsep smartphone terbaru, yang dapat dilipat. Mereka mengumumkannya di atas panggung Konfrensi Pengembang Samsung, pada hari Rabu (31/10).





Konsep baru yang ditawarkan oleh Samsung ini, terlihat seperti ponsel flip tradisional. Layar lipatnya dapat dilipat ke depan, membuat bodi ponselnya terlihat menjadi setengah dalam posisi dilipat.





Kepala grup Framework R&D Samsung, Hyesoon Jeong mengatakan, konsep bentuk smartphone ini membuatnya lebih mudah masuk ke kantong, dan merubah cara pengguna menggunakan ponselnya.





"Bentuk baru ini tak hanya memudahkan masuk ke dalam kantong, tapi juga merubah cara anda menggunakan ponsel, kata Hyesoon Jeong di atas panggung Konfrensi Pengembang Samsung.





Konsep Smartphone Lipat Terbaru Samsung






https://youtu.be/AZDl_SP-w9E




Konsep smartphone lipat ini diprediksi bakal menjadi penerus dari ponsel lipat Samsung sebelumnya, yaitu Galaxy Fold.





Ponsel Galaxy Fold sebelumnya memungkinkan pengguna membuka perangkat tersebut seperti buku. Sedangkan untuk konsep ponsel terbarunya, pengguna bisa melipat ponselnya, seperti menutup layar ponsel flip.





Tak hanya memperkenalkan konsep smartphone lipat barunya, Samsung juga memperkenalkan One UI 2, yang akan menjadi penerus One UI.





Perusahaan akan menjadikan smartphone lipat terbaru ini, sebagai jembatan bagi mereka untuk memperkenalkan One UI 2 yang berbasis Android.






https://youtu.be/wxwycoG41fc




One UI 2 sendiri hadir dengan sejumlah fitur terbaru, dan tampilan yang diperbarui. One UI 2 mencakup informasi yang lebih menarik, jangkauan yang lebih baik untuk pengguna satu tangan, dan rona yang warna yang lebih hidup.





Icon dalam format animasi kabarnya juga akan segera ditambahkan, bersamaan dengan hadirnya mode full dark mode.





Secara keseluruhan, ini bisa dikatakan seperti perubahan yang minim, tapi berguna untuk kostumisasi tampilan pada smartphone besutan Samsung.


Related Posts

Samsung Perkenalkan Konsep Smartphone Lipat Barunya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.