Samsung Resmi Rilis Samsung Pay Di Indonesia


Hari ini Jumat (11/10), Samsung telah secara resmi merilis layanan fintech mereka, yaitu Samsung Pay untuk pengguna di Indonesia.





Sebelumnya Samsung Pay sudah bisa digunakan di beberapa negara. Sementara untuk di Indonesia sendiri, layanan pembayaran digital dari Samsung ini, baru bisa dinikmati oleh pengguna.





Samsung Pay sendiri berbeda dengan sejumlah layanan pembayaran digital, yang sudah ada di Indonesia, seperti DANA, Gopay dan OVO.





Gandeng DANA dan Gopay, Samsung Pay Dirilis Di Indonesia





Samsung menggandeng layanan pembayaran digital DANA dan Gopay, untuk menghadirkan Samsung Pay di Indonesia.





Layanan Samsung Pay sendiri kabarnya menawarkan kemudahan pembayaran, dengan menggunakan smartphone. Mengingat saat ini sistem pembayaran digital sedang banyak diminati.





Dengan adanya kerjasama dengan Gopay dan DANA, maka kedua layanan pembayaran tersebut, dapat diintegrasikan dengan Samsung Pay.





"Kami rilis Samsung Pay hari ini, apalagi di Indonesia sekarang sedang booming era digital. Kami menyesuaikan konsumen lokal di indonesia dan Samsung Pay adalah inovasi yang dibuat di Indonesia, oleh Indonesia, dan untuk Indonesia" ucap Bernard Ang selaku IT & Mobile Business Vice President di Samsung Electronics Indonesia.





Pengguna dapat dengan mudah menggunakan aplikasi Samsung Pay. Karena pengguna hanya perlu melakukan swipe dan tap untuk melakukan transaksi di sejumlah merchant.





Pihak Samsung sendiri menegaskan, bahwa Samsung Pay bukan e-wallet, seperti DANA, Gopay dan OVO. Karena ini hanya merupakan wadah dari dompet elektronik, yang memudahkan pengguna mengakses dompet digital mereka.





Sejumlah smartphone Samsung terbaru yang dibekali sistem operasi Android 9.0, dan smartphone keluaran tahun 2019, akan disediakan aplikasi Samsung Pay secara bawaan.


Related Posts

Samsung Resmi Rilis Samsung Pay Di Indonesia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.