Segini Harga Laptop Acer Predator Triton 300 Di Indonesia


Acer kembali meluncurkan laptop gaming terbarunya untuk pasar Indonesia. Kali ini perangkat gaming yang diluncurkan adalah Acer Predator Triton 300.





Acer sengaja meluncurkan laptop gaming ini, khusus untuk para hardcore gaming, dan pemain Esports. Karena mereka membutuhkan perangkat gaming, dengan kemampuan yang luar biasa hebat.





Keunggulan dari Predator Triton 300 adalah, bodinya yang lebih tipis dibandingkan laptop gaming lainnya. Laptop ini sangat cocok bagi penggila game, yang mengingkan laptop gaming tipis, tapi memiliki performa yang bagus untuk main game.





Spesifikasi Acer Predator Triton 300





Harga Acer Predator Triton 300
pocket-lint.com




Sebagi laptop gaming, tentu saja teknologi pendingin sangat dibutuhkan oleh laptop ini. Oleh sebab itu, Acer telah melengkapi laptop ini dengan cooling system generasi keempat, dan juga 3D fan dengan 59 bionic blade.





Berbekal sistem pendingin yang canggih tersebut, tentunya dapat membuat laptop dengan berat 2,3 kilogram ini tidak cepat panas.





Beralih ke sektor dapur pacu, Acer Predator Triton 300, menggunakan prosesor Intel Core i7 9th- Gen. Prosesor genarsi ke-9 itu, dipadukan dengan GPU NVDIA GeForce GTX 1650, dan pilihan RAM mulai dari 16GB DDR4 266Hz, hingga 32GB.





Sementara itu, untuk ruang penyimpanannya, Acer menyiapkan 2TB HDD, dan dua slot PCIe NVMe SSD RAID 0 sebesar 1TB. Tentu saja, ruang penyimpanan yang luas itu, sudah cukup luas untuk menampung beberapa game berat.





Harga Acer Predator Triton 300





Spesifikasi Harga Acer Predator Triton 300
pocket-lint.com




Seri terbaru dari Acer Predator ini, dibekali layar Full HD berkuran 15,6 inci, yang menggunakan panel IPS. Layar laptop gaming ini memiliki refresh rate mencapai 144Hz.





Harga Acer Predator Triton 300 memang tidak murah. Tapi untuk ukuran laptop gaming, laptop ini masih bisa dikatakan terjangkau.





Satu unit Predator Triton 300 di Indonesia, dibanderol dengan harga Rp. 16.999.000. Harga tersebut merupakan harga selama masa pre-order. Bagi pembeli yang membeli selama masa pre-order, maka akan mendapatkan cashback senilai Rp. 1,5 juta.





Jika masa pre-order sudah berakhir, maka harga laptop gaming ini tentu akan naik, dan menjadi lebih mahal dari harga pre-order.


Related Posts

Segini Harga Laptop Acer Predator Triton 300 Di Indonesia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.