Surface Duo, Smartphone Lipat Android Terbaru Microsoft


Microsoft membuat sebuah gebrakan, dengan meluncurkan smartphone terbaru mereka. Nampaknya kegagalan perusahaan ini pada penjualan Windows Phone, tidak membuat mereka putus asa di lini smartphone.





Kini Microsoft kembali meluncurkan smartphone yang terbilang unik. Karena ponsel ini memiliki dua buah layar, dan ponsel ini bisa dilipat seperti ponsel flip.





Ponsel lipat buatan Microsoft ini diberi nama Surface Duo. Ukurannya memang cenderung lebih besar dari smartphone lainnya, terlebih lagi ponsel ini memiliki dua buah layar.





Microsoft Perkenalkan Surface Duo





Kali ini perusahaan yang didirikan Bill Gates tersebut, menggunakan sistem operasi Android untuk smartphone terbaru mereka itu.





Chipset yang digunakan pada ponsel ini adalah, chipset Snapdragon 855 buatan Qualcomm. Sedangkan untuk sistem operasinya sudah menggunakan Android Pie, yang diberikan sedikit kostumisasi, sehingga mirip dengan tampilan UI Windows 10X.





Ponsel lipat ini memiliki dua buah layar, yang masing-masing layarnya berukuran 5, 6inci. Namun Microsoft masih belum mebocorkan, panel jenis apa yang digunakan pada layar ponsel Surface Duo.





Ponsel ini bisa dilipat dengan sudut mencapai 360 derajat. Sehingga Surface Duo akan terlihat seperti smartphone yang memiliki layar di bagian depan dan belakang.





Inovasi unik yang diaplikasikan pada smartphone lipat ini terbilang langka. Seharusnya fitur ini bisa mendongkrak penjualan Surface Duo nantinya.






https://youtu.be/kU78s9ExFFA

Related Posts

Surface Duo, Smartphone Lipat Android Terbaru Microsoft
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.