Tak Terbukti Pakai Narkoba, Vicky Nitinegoro Dipulangkan


Artis Vicky Nitinegoro diamankan oleh Polisi atas tuduhan penyalahgunaan narkoba. Ia diamankan oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.





Kabar penangkapan artis yang sekaligus berprofesi sebagai DJ itu, dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono.





"Iya diamankan," kata Argo, Rabu malam, melansir ANTARA.





Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya, menjelaskan bahwa penangkapan Vicky lantaran ia dicurigai memasukan cairan mengandung sabu, ke dalam vape miliknya.





"Iya, dia (Vicky) diamankan karena cairan vape mengandung sabu," kata Fanani saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (17/10).





Pihak kepolisian pun telah memeriksa cairan dalam vape milik Vicky, dan hasilnya cairan tersebut positif mengandung narkoba jenis sabu.





"Iya (positif sabu-sabu)," ujar Fanani.





Vicky Tak Terbukti Pakai Narkoba





Setelah menjalani pemeriksaan, ternyata artis Vicky Nitinegoro tidak terbukti menggunakan narkoba. Ia pun dipulangkan kembali kepada orang tuanya, karena hasil pemeriksaan Vicky negatif narkoba.





"Makanya untuk VN dan AN kita kembalikan ke orang tuanya karena nggak terbukti gunakan narkotika," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (17/10/2019).





Sementara itu, salah seorang teman Vicky yang berinisial AC masih ditahan pihak Kepolisian, lantaran hasil tesnya membuktikan dia positif menggunakan narkoba.





"AC ini kita lakukan pemeriksaan kembali nanti setelah dilakukan positif narkotika jenis sabu, nanti kita tahan," jelas Kombes Argo.


Related Posts

Tak Terbukti Pakai Narkoba, Vicky Nitinegoro Dipulangkan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.