Tottenham Dihajar Habis Bayern Munich Liga Champion


Hasil liga champions tadi malam mempertemukan tim liga Inggris Tottenham Hotspur atau The Lilywhites berhadapan dengan wakil Jerman Bayer Munich. Bermain di kandang sendiri Tottenham harus mengakui keunggulan dari Bayern dengan menyerah skor 2-7.





Pertandingan matchday 2 Grup B Liga Champions pada Rabu 2 Oktober 2019 Tottenham Hotspur babak belur di tangan Bayern Munich. Manajer Tottenham Mauricio Pochettino merasa timnya seakan menyerah di menit-menit akhir.





Berikut Hasil Ulasan Liga Champion Tottenham Hotspur vc Bayer Munich





Sempat unggul pada menit ke-12 lewat gol Son Heung Min di babak pertama. Lalu setelah itu bayern membalas dengan melesatkan 4 gol yakni di menit ke-15 Joshua Kimmich, ke-45 Robert Lewandowski, ke-53 dan ke-55 melalui Serge Gnabry.





Penalti Harry Kane menit ke-61 di babak kedua sempat membawa Tottenham memperkecil ketertinggalan. Namun, bukannya membalikan keadaan The Lilywhites malah makin terpuruk dengan hadirnya 3 gol di menit menit terakhir pada babak kedua.





Gol tersebut tercipta oleh Serge Gnabry menit ke-83, lalu Robert lewandowski menit ke-87 dan terakhir Gnabry kembali menit ke-88.





Hingga akhir pertandingan tottenham harus puas dipermalukan oleh bayern munich 2-7 di kandangnya sendiri.





Menurut pelatih Tottenham Pochettino "Rasanya di akhir, ketika kami kebobolan tiga gol, sepertinya tim lelah dan sedikit menyerah,".


Related Posts

Tottenham Dihajar Habis Bayern Munich Liga Champion
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.