Viral Turun Salju di Kota Bogor


Kabar terbaru ini sempat viral hingga saat ini dikarenakan turunnya salju di Kota Bogor. Warga Bogor dihebohkan dengan turun salju di area Taman Koleksi Kampus Institut Pertanian Bogor (IPB), Baranang Siang, Jalan Pajajaran Bogor, Jawa Barat.





Namun, ternyata 'salju' yang turun itu bukanlah salju butiran es seperti di negara bermusim dingin. Melainkan, serat-serat kapas yang berguguran dari Pohon Kapuk Randu yang tumbuh di lokasi tersebut.





Pemandangan indah itu sontak menjadi daya tarik tersendiri bagi siapapun yang melihatnya. Tidak sedikit mahasiswa maupun pengunjung luar kampus datang untuk berfoto dengan latarbelakang 'salju' ini.





Turun Salju di Kota Bogor Jadi Viral





Cuaca yang cerah dengan hembusan angin kian mempercantik guguran serat kapas dari pohonnya. Sesekali, kapas-kapas terbang cukup jauh hingga ke Jalan Pajajaran yang berada di depan kampus.





Menurut salah satu mahasiswa Sekolah Vokasi (SV) IPB, Silvy Aliya Syafira guguran serat kapas tersebut sudah terjadi sekitar sepekan terakhir. Kapas-kapas itu pun hampir menutupi rumput sekitar taman.





Meski bukan pertama kalinya melihat hal tersebut, Silvy mengaku pemandangan guguran kapas tetap indah. Sambil duduk santai dengan temannya, ia pun sesekali berfoto mengabadikan momen itu.





Jadi, bukan salju yang turun dari langit ya melainkan kapas yang berguguran pada pohon kapuk randu di sekitaran IPB.


Related Posts

Viral Turun Salju di Kota Bogor
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.