Wanita Tunawisma Ini Bernyanyi Sangat Merdu


Bakat bernyanyi adalah kemampuan, yang diberikan Tuhan kepada sejumlah orang yang beruntung. Tidak semua orang di bumi bisa bernyanyi dengan sangat merdu, tanpa adanya latihan vokal atau sekolah vokal.





Para penyanyi terkenal, rata-rata diberkati suara yang merdu, sehingga mereka bisa bernyanyi dengan indah. Selain itu, mereka juga membutuhkan latihan vokal dan olah suara, agar bisa bernyanyi dengan lebih merdu.





Dengan berlatih vokal secara teratur, dan mengikuti beberapa kursus vokal, tentu akan menghasilkan kualitas suara yang bagus.





Wanita Tunawisma Mampu Bernyanyi Orchestra





Seorang petugas Polisi dari Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD), secara tak sengaja bertemu dengan wanita tunawisma yang memiliki suara merdu.





Petugas polisi tersebut bertemu dengan wanita tunawisma ini di stasiun Wilshire/Normandie. Wanita yang tak memiliki tempat tinggal ini bernama Emily Zamourka, yang merupakan seorang imigran asal Rusia.





Tak disangka wanita itu memiliki suara yang sangat merdu. Bahkan ia mampu menyanyikan lagu Orchestra. Padahal lagu Orchestra adalah yang cukup sulit untuk dinyanyikan, bahkan oleh penyanyi profesional sekalipun.





Wanita itu memiliki suara yang merdu dengan oktav yang terbilang tinggi. Ia mampu menyanyikan lagu Orchestra tanpa ada sedikitpun kesalahan nada.





Petugas Polisi LAPD itu pun sempat merekam aksi wanita bernama Emily Zamourka tersebut, ketika ia menyanyikan sebuah lagu Orchestra.





Emily sering kali terlihat di stasiun Wilshire, kerena menurutnya tempat itu bisa menghasilkan suara yang bagus.






https://twitter.com/LAPDHQ/status/1177423181679755264

Related Posts

Wanita Tunawisma Ini Bernyanyi Sangat Merdu
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.