5 Aplikasi Download Video Terbaik Di Android


Aplikasi download video banyak sekali digunakan untuk menyimpan video dari internet, ke dalam memori smartphone.





Namun sayangnya ada sejumlah situs yang tidak mengizinkan pengguna, untuk mendownload video yang mereka sediakan pada situsnya.





Alasan mereka tidak mengizinkan unduh video pada situsnya, karena video yang mereka sediakan bersifat eksklusif.





5 Aplikasi Download Video Android





Mengunduh video melalui smartphone membutuhkan aplikasi tambahan. Namun saat ini sejumlah aplikasi download video sudah tidak tersedia di Play Store.





Play Store saat ini sudah menghapus sejumlah aplikasi download video di platform mereka. Karena aplikasi-aplikasi tersebut banyak digunakan untuk mengunduh video dari YouTube.





Tapi jangan khawatir, karena aplikasi download video Android, masih bisa didapatkan melalui pihak ketiga, atau situs resminya.





Adapun aplikasi download video terbaik yang bisa kalian gunakan di Android adalah sebagai berikut.





1. Vidmate





Vidmate Aplikasi Download Video
somehell.com




Vidmate adalah aplikasi untuk download video, yang bisa digunakan untuk mengunduh beragam video dari sejumlah situs.





Namun sayangnya aplikasi ini tidak tersedia di Play Store, sehingga kalian yang ingin menggunakan aplikasi Vidmate, harus download langsung melalui situs resminya.





Vidmate bisa digunakan untuk download video dari YouTube, Facebook, Vimeo, Soundclod dan beragam situs lainnya.





2. Tubemate





Tubemate Aplikasi Download Video
Softonic




Aplikasi download video lainnya adalah Tubemate. Sebelumnya aplikasi ini sempat tersedia di Play Store. Tapi sekarang Google sudah menghapus aplikasi ini dari Play Store.





Aplikasi Tubemate ini bisa digunakan untuk download video dari berbagai macam situs. Kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk download video YouTube, dan platform lain seperti Facebook, Vimeo, Twitter dan lain-lain.





3. Video Downloader For Instagram





Aplikasi Download Video Instagram
Play Store




Berikutnya ada aplikasi yang bisa digunakan untuk download video Instagram. Aplikasi ini tersedia di Play Store, dan dapat diunduh secara gratis.





Namun sayangnya aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk download video Instagram saja. Jadi, apliksai ini tidak bisa digunakan untuk download video dari situs lain, selain Instagram.





4. Video Downloader for Facebook





Aplikasi Download Video Facebook
Play Store




Aplikasi download video berikutnya adalah Video Downloader for Facebook. Seperti namanya, aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk download video dari Facebook.





Meskipun hanya video dari Facebook yang bisa diunduh, tapi aplikasi ini tersedia di Play Store, dan bisa diunduh secara gratis.





5. Videoder





Videoder Aplikasi Download Video
XDADeveloper




Videoder adalah aplikasi video downloader terbaru, yang bisa diunduh dan digunakan secara gratis. Tapi aplikasi ini tidak tersedia di Play Store, sehingga kalian harus mengunduhnya melalui situs resminya.





Videoder bisa digunakan untuk mengunduh video dari berbagai macam situs, seperti YouTube, Facebook, Instagram, Vimeo dan beragam situs penyedia video lainnya.





Itulah beberapa aplikasi download video terbaik, yang bisa kalian gunakan secara gratis.





Dengan aplikasi-aplikasi di atas, kalian bisa mengunduh dan menyimpan video dari berbagai macam situs, ke dalam memori ponsel kalian.


Related Posts

5 Aplikasi Download Video Terbaik Di Android
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.