5 Tempat Wisata di Bali Yang Wajib Kamu Datangi!


Siapa yang tidak tau mengenai tempat dimana surganya tempat wisata di Bali. Siapapun pasti akan takjub melihat keindahan surga dunia yang satu ini.





Bahkan turis dari luar negeri pun rela untuk berwisata ke Bali karena keindahannya. Mulai dari pantainya yang memiliki pasir putih bersih, pesona keindahannya dan pegunungan yang sangat alami sekali.





Bali juga merupakan andalan tempat wisata di Indonesia yang wajib kamu jumpai. Dimana keelokan Pulau Dewata ini sudah sangat kesohor hingga ke berbagai belahan dunia.





5 Tempat Wisata di Bali Yang Wajib Kamu Datangi!





Selain pulau dewata ternyata ada 5 tempat wisata di Bali yang sangat hits dan wajib banget kamu kunjungi.





Mari kita simak informasinya di bawah ini:





1. Pesona Nusa Penida





tempat-wisata-di-bali-pesona-nusa-peninda




Tempat wisata di Bali yang paling hot sampai saat ii yaitu Pesona Nusa Penida. Tempat ini memiliki pemandangan, batu karangnya, dan yang pasti nuansa serta atmosfer yang disuguhkan memang luar biasa.





Jika kalian ingin menemukan view pantai dengan laut biru yang luas, Nusa Penida adalah spot yang tepat untuk itu.





2. Pura Luhur Lempuyang





tempat-wisata-di-bali-pura-luhur-lempuyang




Tempat kedua yang wajib banget kamu datangi saat lagi di Bali yaitu Pura Luhur Lempuyang. Disini merupakan puncak tertinggi Gunung Lempuyang di sinilah kalian bisa menyaksikan panorama sunset paling keren di Bali.





Untuk menuju ke sini kalian harus mendaki ratusan anak tangga dengan waktu tempuh sekitar 20 menit dari pintu masuk. Kerennya lagi jika udara sedang cerah, view pegunungan, Kota Amlapura, Pantai Amed dan Gunung Agung nan megah pun terlihat jelas.





Pura Luhur Lempuyang memang memilki keindahan yang sulit digambarkan dengan kata-kata.





3. Infinity pool di One Eighty





tempat-wisata-di-bali-Infinity-pool-di-One-Eighty




Tempat ini merupakan salah satu yang paling favorit jika kamu berkunjung ke Bali. Kolam infinity pool yang berada di atas tebing memang bukan hal yang baru, namun di sini kalian akan menemukan yang tiada duanya.





Dengan dasar yang terbuat dari kaca jernih, infinity pool yang berada di ketinggian lebih dari 150 meter dan menghadap Samudera India ini siap memberikan sensasi berenang di atas lautan.





4. Rumah Pohon Batu Molenteng





tempat-wisata-di-bali-rumah-pohon-batu-molenteng




Selanjutnya ada tempat wisata rumah pohon batu molenteng yang terletak di ujung Nusa Penida, menghadap pantai Atuh. Terdapat rumah pohon yang indah dan destinasi kekinian di pulau dewata ini yang belakangan jadi buruan para instagrammer karena panoramanya yang dramatis.





Buat kalian naik ke rumah pohon ini dan melihat pemandangan sekitarnya, kalian pasti bakal dibuat terkesima dan berdecak kagum. Mulai dari Pantai Atuh yang cantik serta pulau-pulau kecil mirip Raja Ampat, sampai tebing-tebing tinggi, batu-batu karang, juga pebukitan yang amat elok memberi kesan yang takkan terlupakan.





5. Zen Hideaway





tempat-wisata-di-bali-zen-hideway




Terakhir tempat yang harus kamu kunjungi yaitu Ayunan tinggi dan ekstrem yang terletak di Zen Hideway. Ayunan ekstrem di sini tergantung di antara dua pohon kelapa yang bertengger di atas sebuah bukit.





Zen Hideaway merupakan sebuah akomodasi yang menawarkan pengalaman menginap lain daripada yang lain di Ubud. Saat kamu berayun ayun di atas ketinggian di mana sejauh mata memandang, yang bisa kalian lihat adalah Sungai Ayung, air terjun mini, persawahan dan Gunung Agung.





Indah dan keren merupakan kata yang cocok untuk kelima tempat wisata yang berada di Bali ini. Pastikan jika kamu berlibur ke Bali kalian mengunjungi ke 5 tempat wisata diatas tersebut.


Related Posts

5 Tempat Wisata di Bali Yang Wajib Kamu Datangi!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.