Advan NASA Diluncurkan, Berbekal Fitur Face ID


Produsen smartphone asal Indonesia yaitu Advan, baru saja meluncurkan smartphone terbaru, yang masuk dalam kategori low-end.





Smartphone dengan harga terjangkau buatan Indonesia ini, diberi nama Advan NASA. Meskipun tergolong ponsel dengan harga terjangkau, tapi ponsel ini dibekali dengan fitur yang cukup keren dan terbaru.





Smartphone buatan Indonesia ini hadir dengan panel layar IPS LCD berukuran 5,2 inci. Namun sayangnya, Advan NASA masih hadir dengan bezel atas dan bawah yang masih lumayan tebal. Tak seperti smartphone masa kini, yang menggunakan notch atau poni.





Spesifikasi Advan NASA





Advan-NASA-Diluncurkan-Berbekal-Fitur-Face-ID
Advan




Smartphone murah ini dibekali dengan satu buah kamera di bagian belakang, yang memiliki resolusi sebesar 5MP. Sedangkan sisi depan, perusahaan menyediakan kamera selfie berkekuatan 2MP.





Pada sektor dapur pacunya, ponsel ini ditenagai oleh chipset Quad-core 1,4 GHz, yang disandingkan dengan memori RAM sebesar 2GB, dan internal memori berkapasitas 16GB.





Menurut General Manager Marketing Advan, Aria Wahyudi, ponsel ini hadir bagi masyarakat milenial, yang gemar berselancar di media sosial.





“Advan Nasa hadir untuk masyarakat Indonesia dan para milenial yang punya hobi di media sosial. Tampil dengan layar tajam, desain elegan dan tipis nyaman di genggam, Advan Nasa akan menjadikan siapa pun sebagai hero dengan social media,” ujar Aria Wahyudi, GM Marketing Advan.





Advan NASA berkerja dengan software multi-tasking IDOS 9S.12 berbasis Android 9 Pie, jaringan 4G dan baterai berkekuatan 2.450mAh.





Dengan tag line "Sosmed Hero", ponsel ini menawarkan akses media sosial yang mudah dan lancar, seperti Facebook, Instagram, Twitter dan sejumlah layanan pesan instan seperti WhatsApp.





Selain itu, smartphone murah ini juga hadir dengan fitur terkini, yaitu Face ID yang berguna untuk membuka layar dengan pemindaian wajah. Tapi dengan adanya Face ID Advan tidak memberikan ponsel ini sensor sidik jari.





Smartphone murah ini dibanderol dengan harga Rp. 749.000, dan akan tersedia dalam varian warna Bright Blue, Dark Black dan Green.





Advan NASA akan mulai dijual pada tanggal 11 November mendatang, dalam program flashsale di Toko Official Advan di Shopee dan Tokopedia.


Related Posts

Advan NASA Diluncurkan, Berbekal Fitur Face ID
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.